Sabtu, 21 Oktober 2017

1.015 Musisi Jatim Pecahkan Rekor MURI Bersama Ari Lasso dan Musikimia

Senin, 14 Agustus 2017 00:37:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
1.015 Musisi Jatim Pecahkan Rekor MURI Bersama Ari Lasso dan Musikimia

Surabaya (beritajatim.com) - Sebanyak  1.015 musisi dari berbagai genre di Jawa Timur akan hadir  bermain musik bersama guna memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Para musisi ini secara langsung memainkan musik bersama untuk mengiringi Ari Lasso yang akan menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar dan Musik Kimia yang akan menyanyikan lagu Rumah Kita.

Adrian Soebono, CEO Level Tujuh selaku penyelenggara Road to Soundrenaline mengaku 1.015 musisi itu menandakan 1.000 musisi untuk memecahkan rekor MURI dan angka 15 menandakan 15 tahun  berlangsungnya Soundrenaline. "Ini aksi spontanitas para musisi di Jatim untuk bermain musik, berkolaborasi bersama. Ini aksi Power of People bahwa bersatu itu lebih indah dibandingkan sendirian," jelas Adrian di sela gelaran hari pertama, Minggu (13/8/2017).

Para musisi yang hadir berasal dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, Jember dan Pamekasan. Tak kurang dari 203 penabuh drum, 497 gitaris dan 321 vokalis turun.

Sementara itu Yoyok Musikimia mengatakan jika ide pecah rekor ini sangat menarik dan saya kagum, ada ide seperti ini dan baru pertama kali ada di Indonesia terutama di Surabaya.

"Semangatnya luar biasa dengan memadukan music tempo didepan 1.015 ini adalah tantangan yang menarik dan baru pertama karena kita yang menggaet mereka dari atas panggung, semangatnya sangat luar biasa," ungkap mantan drummer Padi.

Hal senada diungkap Fadly, vokalis Musikimia jika event ini merupakan sebuah pertunjukan yang spektakuler. Dan kami bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini.

"Besar harapan kami agar apa yang kami tampilkan ini bisa mencuri perhatian dunia dan menampilkan talenta musik Indonesia yang sangat luar biasa," ungkap volais bertubuh tambun ini. [way/but]

Tag : musik

Komentar

?>