Rabu, 23 Agustus 2017

Lagu Romantis Glenn Fredly Hipnotis Warga Surabaya

Sabtu, 12 Agustus 2017 22:02:13 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Lagu Romantis Glenn Fredly Hipnotis Warga Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Alunan merdu suara Glenn Fredly menghipnotis penonton Road To Soundrenaline 2017 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Sabtu (12/8/2017). Di buka dengan tembang manis miliknya, 'You Are My Everithing' penonton seakan terlena dengan alunan merdu suara penyanyi asal Ambon itu.

Dilanjut dengan lagu cinta dan rahasia, lalu dilanjut tembang 'Yang Terlupakan' milik Iwan Fals, membuat penonton semakin histeris. Tidak cukup itu saja. Tepuk tangan langsung pecah ketika Glenn mengajak interaksi para penonon.

"Lagu yang terlupakan ini, khusus saya dedikasikan untuk kalian yang suka dengan musik di era 90-an. Sebenarnya, namanya musik ini tidak bisa dibilang lama ataupun baru. Karena ketika di atas panggung, kita pasti akan terhipnotis dengan alunan musik," teriak Glenn diiringi tepuk tangan penonton.

Suasana semakin hangat ketika penyanyi berlesung pipit ini kembali berinteraksi dengan penonton untuk sedikit mengingat masa lalunya di era 2000-an. Yakni ketika ia harus kembali ke daerah asalnya Ambon. Ada permasalahan di daerah asalnya ketika Ambon diluluhlantahkan karena politisi agama. Glen kemudian menyanyikan lagu khusus untuk tanah kelahirannya.

Ditutup dengan alunan lagu kisah romantis, penonton seakan kembali terhentak dengan suara merdu mantan kekasih Aura Kasih ini. "Sampai jumpa Surabaya, Antusias kalian sangat luar biasa," teriaknya. [way/suf]

Komentar

?>