Sabtu, 21 Oktober 2017

Band Lokal Surabaya Tampil di 'Road To Soundrenaline'

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:27:07 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Band Lokal Surabaya Tampil di 'Road To Soundrenaline'

Surabaya (beritajatim.com) - Timeless band akan menggebrak panggung Road To Soundrenaline di Lapangan Kodam V Brawijaya, Sabtu (12/8/2017). Rencananya grup musik jebolan Soundrenaline Band Cpmpetition ini membawakan 6 lagu dari kompilasi album miliknya.

Grup musik beraliran rock yang banyak dipengaruhi oleh The Gaslight Anthem, Bruce Springsteen dan The Cure tersebut menjadi perwakilan Surabaya untuk bertarung merebut kesempatan berkolaborasi dengan Alexa di Soundrenaline Septermber mendatang.

"Kita tidak pernah menyangka, ternyata bisa menyisihkan 79 musisi yang mengikuti Soundrenaline Band Competition. Bangga sekali dapat tampil di panggung Road to Soundrenaline. Ini adalah tahapan kami yang nantinya terpilih untuk satu panggung dengan musisi papan atas Indonesia," ungkap Fajri, vokalis grup musik asal Surabaya ini.

Sementara itu Adrian Soeboni, CEO dari level tujuh selaku penyelenggara Road To Soundrenaline mengatakan, event tersebut akan membawa sebagain kemeriahan puncak acara Soundrenaline 2017 dan ini khusus penikmat musik di Surabaya.

Akan ada beberapa musisi terkenal Indonesia yang mengisi di hari pertama, diantaranya Glen Fredly, Ari Lasso, Andra N The Backbone, Musikimia dan Kelompok Penerbanh Roket.

"Kami ingin penikmat musik di Surabaya bisa merasakan serunya kemeriahan Soundrenaline. Untuk hari ini kita bisa menikmati penampilan Glenn Fredly," ungkap Adrian. [way/suf]

Komentar

?>