Rabu, 16 Agustus 2017

Mocktail Sirsak Merah Putih Gugah Dahaga Pecinta Kuliner

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:44:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Mocktail Sirsak Merah Putih Gugah Dahaga Pecinta Kuliner

Surabaya (beritajatim.com) - Referensi kuliner jelang Hari Kemerdekaan bisa dikatakan bersaing cukup ketat, baik dari resto hingga cafe di Surabaya. Begitu juga Hotel Mercure yang berada di Jalan Darmo Surabaya.

Di situ, anda bisa mencoba sensasi segarnya minuman spesial untuk menyambut pestanya rakyat Indonesia pada bulan Agustus ini.

Menu spesial Bornday Moktail dengan combinasi beragam cake sus menjadi pilihan pecinta kuliner unik bisa mencoba sensasinya.

Moktail yang berbahan dasar dari buah sirsak dan strowberry ini menjadi menu kudapan yang pantas dicoba di siang hari. Dengan proses pembuatan yang muda yakni buah sirsak yang telah dibekukan ini dicampur dengan buah strowbery lalu dicampur dengan vanila sirup lalu dibelnd secara bersama.

"Minuman segar yang bernama Bornday Moktail dan Red Velvet Smoothies akan hadir di Trimurti Resto dan Coffee Cafe Hotel Mercure Surabaya," ujar Maya, marketing communication Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (12/8/2017).

Dengan harga Rp 85.000 pengunjung dapar menikmati kesegaran minuman tersebut. Kedua minuman tersebut sangat cocok dinikmati di tengah panasnya cuaca Kota Surabaya.[way/kun]

Tag : kuliner hut ri

Komentar

?>