Sabtu, 16 Desember 2017

Bulu Mata Makin Lentik dengan Eyelhases Extention

Jum'at, 11 Agustus 2017 09:39:07 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bulu Mata Makin Lentik dengan Eyelhases Extention

Surabaya (beritajatim.com) - Bukan hanya perawatan tubuh yang menjadi kebutuhan bagi wanita. Namun juga perawatan bulu mata. Salah satu yang lagi trend adalah perawatan bulu mata dengan Eyelhases Extention.

Marketing Manager lashtique, Stella Mariss mengatakan, penggunaan sambung bulu mata yang paling aman yaitu dengan jenis premium sintesis. Selain lebih lembut, juga tidak akan merusak bulu mata asli, bahkan tidak ada efek sampingnya.

"Ini malahan lebih lembut dari bulu mata asli. Hasil lebih padat, keistimewaanya pun ringan," ujarnya saat ditemui di Tune Restaurant & Wine, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, pemakaian bulu mata jenis ini dapat bertahan lama. Mencapai estimasi waktu dalam masa prima hingga tiga minggu. Untuk pemasangannya pun hanya dengan disambung di atas bulu mata asli yang akan terlihat layaknya seketika menyatu.

"Prosesnya satu aetengah hingga dua jam, sudah cukup. Untuk trend sekarang itu bukan lagi menembalkan tetapi menggandakan, jadi seakan banyak. Karena satu bulu mata asli ditumpuk dengan satu helai bulu sintesis," ungkapnya.

Mengenai keamanan, lanjut Stella, jenis bulu mata ini tidak masalah jika dipakai saat melakukan aktifitas sauna dan renang. "Hanya jangan sering kucek mata dan cuci muka dengan air hangat. Karena bisa rusak," pungkasnya.

Dengan harga yang relatif murah bekisar antara Rp300 hingga Rp 850 ribu sekali treatment pemasangan bulu mata, konsumen Surabaya mulai banyak yang melirik treatmen ini. Bahkan sudah ada dua tempat perawatan bulu mata di Pakuwon Mall dan Galaxy Mall Surabaya. [way/suf]

Komentar

?>