Rabu, 27 September 2017

Panorama Bukit Brukoh Jadi Daya Tarik Pengunjung

Jum'at, 04 Agustus 2017 23:06:32 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Panorama Bukit Brukoh Jadi Daya Tarik Pengunjung

Pamekasan (beritajatim.com) - Destinasi wisata Bukit Brukoh yang berada di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, mulai menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat umum.

Keberadaan lokasi wisata yang tepat berada di wilayah ketinggian tersebut, dinilai sangat berpotensi untuk dijadikan destinasi wisata baru di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Bahkan beberapa pengunjung yang menyempatkan diri mendatangi lokasi wisata merasa takjub dengan keindahan dan panorama alam di Bukit Brokoh. Karena pesona alamnya yang masih alami.

Salah satunya diungkapkan pengunjung asal Surabaya, Ardhia Tri Andani Putri yang mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam Bukit Brukoh. "Sangat menarik, gak menyangka kalau di Pamekasan ada tempat wisata seperti ini," ungkapnya, Jumat (4/8/2017).

"Alamnya dingin dan menarik kayak di Yogya (Yogyakarta), kebersihannya juga oke (bagus). Dan saat berada di sini (Bukit Brukoh) serasa semakin dekat dengan alam," sambung perempuan yang akrab disapa Ardhia itu.

Sebelumnya, ia memang tidak menyangka di pulau yang dikenal panas ini justru menyimpan keindahan alam yang sangat memikat. "Selama ini gak nyangka ada panorama alam yang seperti ini," jelasnya, singkat.

Dari itu pihaknya berharap agar keberadaan destinasi wisata di Pamekasan terus dikembangkan, khususnya di lokasi wisata Bukit Brukoh. "Semoga keamanan dan kebersihannya terus dijaga, sehingga pengunjung berlama-lama di Brukoh," harapnya. [pin/suf]

Komentar

?>