Minggu, 17 Desember 2017

Anda Bernama Agus? Gratis Wisata ke Pantai Ngliyep Malang

Kamis, 03 Agustus 2017 16:45:06 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
  • Anda Bernama Agus? Gratis Wisata ke Pantai Ngliyep Malang
  • Anda Bernama Agus? Gratis Wisata ke Pantai Ngliyep Malang

Malang (beritajatim.com) - Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-72 tahun ini, anda yang bernama Agus, bakal ketiban untung. Ya, dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini, pengelola wisata Pantai Ngliyep di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang bernama Agus.

"Untuk pengunjung yang bernama Agus, kami gratiskan tiketnya. Silahkan berbondong-bondong dan menikmati panorama alam di Pantai Ngliyep," ungkap Direktur Usaha PD Jasa Yasa, Faiz Wildan, selaku pengelola tempat wisata ditempat itu, Kamis (3/8/2017).

Menurut Gus Wildan sapaan akrabnya, gratis tiket masuk itu upaya dari PD Jasa Yasa untuk mempromosikan serta meningkatkan kunjungan wisatawan di Pantai Ngliyep. Tiket gratis masuk tempat wisata bagi yang bernama Agus, juga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-72 tahun ini. "Jika ada yang bernama Agus, tinggal tunjukkan KTP yang masih berlaku. Silahkan masuk, gratis," bebernya.

Gus Wildan melanjutkan, gratis tiket masuk bagi yang bernama Agus, juga untuk memeriahkan HUT RI ke-72. "Bulan Agustus bagi kami sangat istimewa. Ini juga bagian dari promo untuk mengenalkan potensi alam di pantai Ngliyep," ujarnya.

Sekedar informasi, tiket masuk ke Pantai Ngliyep adalah Rp 15 ribu. Area parkir cukup luas dengan deretan kios makanan dan pusat oleh-oleh khas Malang, akan menyambut para wisatawan ditempat ini. PD Jasa Yasa selaku pengelola Pantai Ngliyep, mulai menata sedemikian rupa lokasi wisata alam yang ciamik tersebut.

Selain panorama yang apik, debur ombak Pantai Ngliyep yang cukup besar, menjadi pemandangan menakjubkan para wisatawan. Sarana dan prasarana bagi pengunjung di Pantai Ngliyep juga mulai memadai. Belasan kios makanan dan minuman, kini mulai tertata rapi.

Kuliner yang ditawarkan para pedagang ditempat ini juga mengundang selera. Seperti bakso gurita, sate tuna, nasi goreng tiwul, bambu muda, hingga cita rasa olahan ikan laut yang mengundang selera. Jika anda ingin menginap, ditempat ini sudah tersedia tempat penginapan yang representatif dengan harga mulai Rp.150 ribu hingga Rp.250 ribu per malamnya.

"Kita juga menyediakan penginapan dengan fasilitas bagus. Terdapat tiga kamar dengan kamar mandi dalam, bed yang cukup besar dan juga dilengkapi ruang tamu. Tarifnya Rp.250 ribu," papar Gus Wildan.

Sementara untuk penginapan yang standart, lanjut Gus Wildan, dibanderol dengan harga Rp.150 ribu. Beberapa spot menarik untuk berswafoto di Pantai Ngliyep, terdapat terdapat di area Pantai Ngliyep antara lain Dermaga Cinta, Pigura Raksasa, Jembatan Kinasih. "Ada juga spot yang baru kita buka, namanya Bukit Teluk Putri. Pemandangan alamnya sangat bagus," tegasnya.

Anda bernama Agus dan tertarik menghabiskan akhir pekan di Bulan Agustus ini? Silahkan kunjungi Pantai Ngliyep. Gratis. (yog/kun)

Komentar

?>