Minggu, 24 September 2017

6 Jenis Sambal Ala Holiday Inn Express Surabaya Manjakan Pecinta Kuliner Pedas

Kamis, 13 Juli 2017 18:45:30 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
  • 6 Jenis Sambal Ala Holiday Inn Express Surabaya Manjakan Pecinta Kuliner Pedas
  • 6 Jenis Sambal Ala Holiday Inn Express Surabaya Manjakan Pecinta Kuliner Pedas

Surabaya (beritajatim.com) – Bicara kuliner, tentunya bicara soal selera, setiap orang pastinya memiliki selera sendiri-sendiri untuk menentukan apa dan dimana akan memenuhi hasratnya dalam mencicipi berbagai macam kuliner.

Setelah melalui masa Ramadhan dan Lebaran tahun ini pola makan seseorang pasti akan kembali seperti sediakala. Hal tersebut diyakini oleh hotel Holiday Inn Express Surabaya yang bertempat di jalan Kedungdoro No. 58, Surabaya memberikan penawaran menu kuliner dengan konsep barbeque atau lebih dikenal bakaran. Menu ini diberi tema Mbakar Iwak sekaligus sebagai pengganti sajian perayaan Idul Fitri yang biasa disajikan berupa opor ayam dan sejenisnya.

“Sengaja kami tawarkan menu yang berbeda untuk merayakan Idul Fitri atau Halal Bihalal dalam penawaran kami berupa Mbakar Iwak, tentunya dalam menu Idul Fitri biasanya disajikan opor ayam, ketupat dan sejenisnya namun kali ini kami berikan sajian kuliner yang berbeda tapi tidak jauh dari selera pengunjung atau tamu pada umumnya. Yang lebih spesifik dan khas dari menu kami adalah 6 macam sambal sebagai teman pendamping menu Mbakar Iwak ini dan itu pasti lebih variatif dalam menikmatinya.” ungkap Ayu Arimami, Sales Coordinator Hotel Holiday Inn Express Surabaya.

Chef Heru Agus Prasetyo, selaku Executive Chef Holiday Inn Express juga menambahkan bahwasannya yang menjadi identik dalam sajian kuliner Mbakae Iwak ini adalah adanya 6 macam sambal yang disediakan antara lain Sambal Matah, Sambal Kaluku, Sambal Spesial, Sambal Kintamani, Sambal Cabai Garam,  Sambal Roa. Bahan-bahan yang digunakan dalam oalahan sambal ini juga bervariasi sehingga dapat menciptakan cita rasa khas dari masing-masing sambal yang ada. “Untuk tingkat pedas atau spicynya bergantung dari permintaan, yang kami sediakan masih pada standart rasa sambal, tidak terlalu pedas juga tidak hambar tapi sesuai dengan selera pecinta kuliner masakan pedas.” imbuhnya.

Promo Halal Bihalal Mbakar Iwak ini bisa dinikmati dengan harga 85.000,- net/orang, hidangan Mbakar Iwak ini sudah dapat dinikmati dengan beraneka macam ikan bakar yang dimasak atau dibakar secara langsung dihadapan pengunjung maupun tamu hotel.

Menu Mbakar Iwak dijadikan menu reguler sebagai pilihan diantara hidangan yang disediakan Holiday Inn Express Surabaya baik untuk makan siang atau makan malam atau sesuai permintaan.

Harapan kami dari Promo Mbakar Iwak ini dapat menjadi menu reguler andalan yang diminati oleh masyarakat luas, khususnya warga Surabaya sendiri.” ujar Sally Fabiola, Director of Sales and Marketing Holiday Inn Express Surabaya. (nic/ted)

Tag : hotel kuliner

Komentar

?>