Sabtu, 25 Nopember 2017

Cake Mini Ala Sugabites untuk Pecinta Kuliner Unik

Kamis, 13 Juli 2017 13:41:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Cake Mini Ala Sugabites untuk Pecinta Kuliner Unik

Surabaya (beritajatim.com) - Begitu masuk kesalah satu toko kue Sugabites Patisserie di kawasan Surabaya Barat mungkin anda akan disajikan dengan kenyamanan ketika hangout atau ngobrol dengan kerabat atau sahabat.

Selain tempatnya nyaman dan menarik untuk foto di setiap spotnya, menu yang ditawarkan pun menarik dan unik.

Pilihan-pilihan cake mini yang disuguhkan di gerai kue milik May Soesilo ini menambah keunikan tersendiri bagi pecinta kuliner, pasalnya di tempat ini anda tidak akan menemukan menu dengan porsi besar seperti yang lain.

Sang pemilik memang mendesain konsep menu di gerainya ini serba mini, karena menurutnya dengan ukuran mini sudah pas dengan porsi makan atau ngemil para pecinta cake.

"Kenapa saya bikin konsep menu cake atau makanan yang mini, karena saya berpikir sebenernya tidak perlu makan dengan porsi besar apalagi menikmati cake secukupnya saja dan ukurannya sesuai dengan yang saya buat ini, "ungkap May, Kamis (13/7/2017).

Bukan hanya ukuran mini, setiap cake yang dibuatnya dan dijual ini sesuai dengan selera sang pemilik, seperti Lost Medan ia menceritakan jika ketika itu ia dengan sang keponakan perjalanan dari Medan ke Danau Toba lalu ia berhenti menikmati durian medan dan raja buah ini menjadi inspirasnya untuk membuat pie dengan isi durian segar.

Ada juga cake A Piece Of Hanoi cake cokelat yang ringan dengan sensasi meihwa kumquat atau yang biasa disebut jeryk kecil dari asia lalu ia padukan dengan belgiun chocolate. Dan dipadukan dengan mixed juice perpaduan antara daun seledri, bayam dan apel.Bukan hanya itu Darren's Greenies, Banana Guava, Mc Queen pun juga menjadi cake yang paling diburu pembeli.

"Setiap menu cake yang saya buat itu berdasarkan dari isi hati saya, makanya nama-nama cake ini juga saya namakan sesuai apa yang ada didalam hati saya, "celetuknya.

Gerai yang dibangun sejak 2005 ini sendiri berkonsep cake and pastry dimana gerai ini merupakan perpaduan cerita perjalanan sang pemilik yang memiliki cerita hidup di dua negara Indonesia dab USA dikombain dengan China karena ia merupakan peranakan China.

"Cafe ini memiliki konsep tiga negara China, USA dan Indonesia namun di kombinasi dengan menu dan taste Indonesia banget, maka jadilah seperti ini beraneka ragam menu khas tiga negara, " imbuh wanita 37 tahun ini.

Soal harga tak perlu khawatir, untuk setiap slash potongan cake yang dijual ia hanya membandrol harga mulai dari 25 ribu hingga ratusan ribu rupiah.[way/ted]

Tag : kuliner cafe

Komentar

?>