Jum'at, 24 Nopember 2017

Ibis budget HR Muhammad Beri Gratis Nike Hyperadapt Senilai 25 Juta

Sabtu, 08 Juli 2017 17:34:00 WIB
Reporter : -
  • Ibis budget HR Muhammad Beri Gratis Nike Hyperadapt Senilai 25 Juta
  • Ibis budget HR Muhammad Beri Gratis Nike Hyperadapt Senilai 25 Juta
  • Ibis budget HR Muhammad Beri Gratis Nike Hyperadapt Senilai 25 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa sangka hanya sepasang sepatu dengan desain yang tidak tergolong trendy namun memiliki harga sebesar 25 juta rupiah. Tak lain dan tak bukan sepatu dengan banderol harga selangit itu memiliki julukan Nike Hyperadapt.

Yang membuat terkesan lagi sepasang sapatu Nike Hyperadapt diberikan cuma-cuma alias gratis oleh hotel ibis budget Surabaya HR Muhammad.

Salah satu sensasi penawaran unik dari hotel ibis budget Surabaya HR Muhammad ini bisa dibilang cukup berani dan menarik. Tepat hari Sabtu (8/7) pagi, ibis budget Surabaya HR Muhammad melakukan launching acara Sneakers Day, dimana acara ini menghadirkan kolektor sepatu yang hampir jarang diperjualbelikan secara bebas di mall atau counter sepatu pada umumnya beserta berbagai macam gimmicknya seperti alat pembersih sepatu, kaos distro dan lain-lain. Acara Sneakers day sendiri akan menampilkan 500 pcs dengan 24 brand sepatu yang dapat dikatakan sudah menjadi trend di kalangan anak muda saat ini dan menjadi incaran para kolektor-kolektor sepatu pada khususnya. Acara ini juga didukung oleh Dua Kelinci, Rockicks dan Umbre.

“Kami sengaja menghadirkan acara Sneakers Day di hotel ibis budget Surabaya HR Muhammad ini mulai tanggal 8 – 9 Juli 2017 pk. 10.00 – 21.00 WIB, karena kami merupakan hotel yang pertama dan satu-satunya yang mewadahi acara Sneakers Day yang notabene biasanya diadakan di mall-mall, kami juga menampilkan jenis sepatu langka, trend terbaru yang hanya dimiliki atau di produksi beberapa ratus pasang yang tersebar di dunia.” ungkap Hendri Setiawan, General Manager ibis budget Surabaya HR Muhammad.

Untuk mendapatkan sepatu Nike Hyperadapt cukup dengan membeli kupon undian senilai 290.000 per kupon dan nanti akan diundi pada tanggal 9 Juli 2017 di lantai 6 hotel ibis budget Surabaya HR Muhammad selain itu kupon yang sudah dibeli dapat digunakan sebagai voucher menginap di ibis budget Surabaya HR Muhammad hingga periode pertengahan Desember 2017.

“Kami ingin mewadahi komunitas maupun kolektor sepatu untuk dapat berinteraksi lebih jauh mengenai jenis, model, trend dan harga yang sedang hit saat ini. Tidak menutup kemungkinan undangan, pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati sekaligus setidaknya menambah wawasan mengenai dunia sepatu. Kami berencana akan mengadakan konsep yang sama untuk tahun depan.” ujar Budi Setiawan, Sales Marketing Manager ibis budget Surabaya HR Muhammad.

Lain halnya dengan salah satu pengunjung yang tidak ingin diungkap identitasnya mengatakan bahwa kebutuhan yang dicari dalam acara ini adalah menambah koleksi sepatu berserinya seperti adidas, air jordan dan sejenisnya, karena dalam acara ini distributor kolektor sepatu pasti menampilkan barang-barang terbaiknya dan limited. (nic/ted)

Tag : hotel ibis

Komentar

?>