Senin, 25 September 2017

Cake Spiderman Mulai Hits di Surabaya

Sabtu, 08 Juli 2017 17:30:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Cake Spiderman Mulai Hits di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Demam Spidermen kini sedang hangat-hangatnya bagi kalangan muda. Setelah ini, beragam barang berbau manusia laba-laba itu pasti banyak dijumpai di pasaran.

Kalau chef Nur Hafifah, dia membuat kudapan bertema superhero Spider-Man. Pastry chef Hotel Ciputra World Surabaya tersebut membuat cokelat yang bentuknya menyerupai kepala karakter yang diangkat dari komik Marvel itu. Warnanya merah dan biru.

Garis-garis seperti jaring laba-laba dibuat dari cokelat juga. ''Bikin jaring-jaring ini yang harus hati-hati, biar terlihat rapi," terang Ifa, sapaan akrabnya.

Menurut dia, makanan paling sering digunakan sebagai objek pengikut tren. ''Bahan apa saja dapat dibuat," jelasnya. Hal itu tentu mengundang kreativitas masing-masing pembuat.

Makanan ini lebih asyik dinikmati ramai-ramai. Sambil ngobrol, makanan makin terasa nikmat. Itu yang dilakukan Jessica Santoso dan Jeannie Nugroho kemarin. ''Mumpung habis nonton filmnya, masih terbawa sama ceritanya. Makin seru deh makan cokelatnya," komentar Jessica.[way/ted]

Tag : kuliner

Komentar

?>