Selasa, 25 Juli 2017

Cafe Laberee Jalan Ciliwung Berkonsep Tematik Eropa

Jum'at, 23 Juni 2017 12:43:25 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Cafe Laberee Jalan Ciliwung Berkonsep Tematik Eropa
Cafe Laberee Milik Lilys Indra Lestari bertema Eropa

Surabaya (beritajatim.com) - Tak perlu harus ke luar negeri untuk bisa mengabadikan moment bersama dalam sebuah bingkai foto.

Di Surabaya tepatnya di kawasan jalan Ciliwung, ada satu cafe dengan konsep tematik tiap negara bisa menjadi jujukan bagi anda yang ingin narsis di berbagai negara.

Berawal dari hobby travelling sang pemilik, Cafe Laberee Lilys Indra Lestari ini berani membuat cafe di kota Surabaya.

Ketika pertama kali masuk anda sudah disuguhkan dengan konsep ala negara Perancis di sisi kanan dan kiri. Ada beberapa pilihan spot yang bisa anda jujuki untuk duduk dan menikmati menu, anda dirumah bisa pilih negara London, China, Jepang, New York, Dan Bali.

"Awalnya saya ini ingin traveling dan bercerita sama sahabat saya ternyata sama dia justru diarahkan untuk berbisnis daripada membuat duit untuk jalan-jalan mending membuat bisnis dengan konsep tematik antar negara, maka beranilah saya membuat cafe ini, "ungkap wanita asal Bandung ini.

Tanpa ada campur tangan orang lain, Lylis pun mulai mengerjakan cafe ini selama 1,5 bulan untuk merubah seluruh ruangan dengan art yang sesuai dengan seleranya, dan yang menarik semua barang- barang hiasan ala-ala pernak pernik eropa dan pesan di Jepara.

Menurutnya tidak ada kesulitan selama proses pembuatan konsep cafe ini hanya saja memadukan beberapa negara tanpa harus sama dengan aslinya ini yang membuat sedikit rumit, karena disetiap negara ini ia tetap menampilkan sisi ciri khas Indonesianya.

"Kesulitan hampir tidak ada mungkin memadukan ciri khas tiap negara seperti paris kan kota romantis tapi tetap kita padukan dengan ciri khas indoensia seperti sangkar dan kursi gantung, intinya kita bikin pengunjung itu senyaman mungkin dan merasa seperti dinegara aslinya, "celoteh wanita berusia 28 tahun ini.

Bahkan menunya pun juga di mix antara indonesia dan luar. Pizza Rendang dan Spageti rendang menjadi salah satu pilihan recomended yang di tawarkan untuk pengunjung dan terbukti dua menu ini cukup laris.

Dengan harga dua puluh ribu hingga lima puluh ribu rupiah, para pecinta kuliner bisa menikmati cafe ala negara-negara eropa dan bisa karaoke secara gratis.[way/ted]

Tag : kuliner cafe

Komentar

?>