Senin, 20 Nopember 2017

Dihadiri Gus Ipul, Mercure Hotel Bukber dengan 1000 Anak Yatim

Selasa, 20 Juni 2017 23:06:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Dihadiri Gus Ipul, Mercure Hotel Bukber dengan 1000 Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) - Banyak cara dapat dilakukan untuk merayakan syukur atas keberkahan di bulan Ramadan. Salah satunya dengan berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Hotel Mercure Surabaya, Selasa (20/6/2017).

Sebanyak 1000 anak yatim diajak untuk berbuka puasa dan menerima bingkisan Lebaran. Hadir dalam acara itu Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), perwakilan pengurus KONI Jatim, serta atlet Jatim yang akan berlaga di Asean Games 2018 dan PON Papua.

"Hari ini kita buka bersama dengan 1000 anak yatim. Ini merupakan rangkaian kegiatan Hotel Mercure di bulan ramadhan. Selain buka bersama kita juga ada doa bersama untuk para atlet yang akan berjuang di Asean Games 2018 dan PON Papua mendatang," ujar Maya Puspita Kresnawati, Media Relation Mercure Hotel.

Dalam rangkaian kegiatan ini, hadir pula 15 atlet Jawa Timur yang menunjukkan bakatnya di depan para anak yatim piatu. Para atlet ini menampilkan kemampuannya sebagai tim tarung drajat, wushu, dan bela diri. Selain itu juga ada seni tari dari beberapa perwakilan anak panti asuhan.

"Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang silahturahmi, namun juga menjadi kebersamaan untuk saling mendoakan, terutama kepada para atlet," pungkas Maya. [way/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>