Sabtu, 19 Agustus 2017

Lara Silvi Promokan Lagu Single Plus Bagi-bagi Takjil

Minggu, 18 Juni 2017 17:29:12 WIB
Reporter : M. Ismail
Lara Silvi  Promokan Lagu Single Plus Bagi-bagi Takjil

Sidoarjo (beritajatim.com) - Manfaatkan libur kuliah di bulan suci Ramadan, penyanyi Lara Silvy (22), menghibur masyarakat Sidoarjo yang melintas di Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Tak hanya menghibur masyarakat saja, bersama puluhan suporter Deltamania, Lara juga ikut bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ada beberapa lagu yang dibawakan mahasiswi Paramadina Jakarta itu. Yakni lagu berjudul Lara, Kamu dan Negotiation. Masyarakat yang melintas, tak sedikit pula berhenti melihat penampilan penyanyi berparas manis tersebut.

Cewek asli Sidoarjo itu mengaku senang bisa berbagi bersama puluhan suporter fanatik sepak bola PS Deltras dan Lara Family, sebutan untuk fans Lara yang datang dari berbagai daerah.

"Ngabuburit bareng dengan teman-teman Deltamania, dan fans rasanya senang sekali. Apalagi bisa lansung ikut berbagi takjil saat pulang ke kampung seperti ini," katanya disela-sela membagi takjil pembuka puasa.

Lara menambahkan, di bulan yang penuh berkah ini, dirinya juga getol promo lagu single by single lagu Lara, Kamu dan Negotiation yang diciptakan sendiri itu.

Lara bercerita, lagu Negotiation yang dipromosikan ini sempat menempati tangga lagu favorit di radio-radio di Inggris selama beberapa bulan. "Ya, Lara memang sudah go internasional. Padahal lagu tersebut adalah debutnya di jalur promo. Semoga saja sukses," harap Sri Wahyuni ibu kandung Lara.

Sambung perempuan paroh baya yang akrap disapa Yuni itu berharap, di bulan penuh berkah, apa yang dilakukan Lara dalam meniti karier bisa berjalan sukses dan berkah. "Semoga promo lagu dan perjuangan lainnya untuk anak saya bisa membawa keberkahan," pungkas Yuni dengan diamini Lara. (isa/kun)

Komentar

?>