Kamis, 29 Juni 2017

Ratusan Geng Motor di Malang Buka Bersama dengan Evalube

Minggu, 18 Juni 2017 08:20:33 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ratusan Geng Motor di Malang Buka Bersama dengan Evalube

Malang(beritajatim.com) - Ratusan geng motor yang berada di Malang, melakukan kegiatan roadshow "My Ramadhan My Charity” bersama Evalube Lubricants, Sabtu (18/6/2017).

Para bikers melakukan buka bersama, even di Malang menjadi rangkaian penutup setelah Jakarta dan Bandung.

Ada sekitar 300 biker dari 19 club bikers yang hadir di Malang dari berbagai jenis dan tipe sepeda motor. Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan.

Antusiasme dari para bikers dalam menyambut event ini sangatlah baik, terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di kota Malang.

“Dengan adanya acara ini selain sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama” Tutur Bambang Eka, selaku Community Marketing and Market Research Evalube.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan setelah 4 kali menjadikan nonton bareng MotoGP di Sepang sebagai hadiah, tahun ini pihaknya membuat hal yang berbeda. Salah satunya mengeksplor tempat wisata seperti mengeksplor Labuan Bajo, yang dikenal dengan keeksotisannya.

"Labuan Bajo sangatlah cocok dengan karakter David John (branambasador) yang memang merupakan seorang adventurer, selain itu Labuan Bajo juga merupakan destinasi yang sedang populer bagi para komunitas bikers," ujar Ivan.

"Intinya melalui program promo konsumen foto gila Mejelit Bareng Evalube ini, kami berharap dapat memberikan reward kepada para konsumen Evalube dengan cara yang fun dan seru, dengan hadiah yang fun dan seru juga tentunya," tandasnya. (luc/ted)

Tag : geng motor

Berita Terkait

    Komentar

    ?>