Selasa, 16 Oktober 2018

Keluarga Besar New Happy Family Salurkan Bantuan di Gresik

Jum'at, 16 Juni 2017 21:47:24 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Keluarga Besar New Happy Family Salurkan Bantuan di Gresik

Gresik (beritajatim.com) - Keluarga Besar New Happy Family (KNHF) Jawa Timur menyalurkan santunan kepada Yayasan Yatim Darul Islam Gresik. Santunan yang diberikan tersebut sudah dua kali dilakukan yang pertama di Sidoarjo, dan selanjutnya kedua di Gresik.

Ketua Keluarga Besar New Happy Family (KNHF) Herry Sukmawan mengatakan, selama Bulan Ramadan komunitasnya melakukan kegiatan baik itu berupa baksos maupun kegiatan yang lain. "Di Bulan Ramadan ini kami ingin berbagi rejeki kepada golongan anak yatim. Khususnya di Yayasan Darul Islam Gresik," katanya, Jumat (16/06/2017).

Sementara, Ketua Yayasan Yatim Darul Islam Gresik, Muhifin menuturkan, di yayasannya ada 95 anak yang diasuhnya. Dari jumlah itu, berpendidikan sekolah dasar hingga sekolah menengah atas.  "Yayasan kami termasuk perguruan pendidikan tertua di Gresik karena berdiri sejak tahun 1932 lebih," tuturnya.

Keluarga Besar New Happy Family (KNHF), merupakan komunitas media sosial (Medsos) yang terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari SKK Migas, K3S, PNS, DPRD, TNI, Polisi, Pengusaha dan stakeholder yang ada di sekitar kota yang ada di lndonesia.  KNHF tidak hanya berdiri di Gresik, namun sudah tersebar di sejumlah daerah kabupaten/kota se-Jawa Timur. [dny/kun]

Komentar

?>