Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Panther Mania Korwil Malang Buat Perpustakaan Anak Yatim

Minggu, 04 Juni 2017 23:30:57 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) - Bhakti sosial dan buka bersama anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Tujuh Tangkai Turen, Kabupaten Malang, digelar oleh Komunitas Panther Mania Korwil Malang, Minggu (4/6/2017).

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tahun ini, Panther Mania Korwil Malang juga membuat perpustakaan khusus untuk anak-anak Yatim Piatu. Pembuatan perpustakaan, membutuhkan waktu empat bulan. Komunitas Panther Mania Korwil Malang pun  sudah melakukan kegiatan ini sejak bulan februari 2017 dengan tahap awal renovasi ruang kelas yang tidak terpakai.

“Bakti Sosial tahun ini berbeda dengan Bakti Sosial tahun tahun sebelumnya. Karena kegiatan tahun ini, memerlukan waktu pengerjaan  empat bulan untuk pembuatan perpustakaan,” terang Gista Dimas, Ketua Panther Mania Korwil Malang, Minggu (4/6/2017) malam ini.

Kata dia, selama Bakti Sosial ini,  dilaksanakan kerja bareng dengan Radio Antar Penduduk Indonesisa (RAPI) 05 Kepanjen. Sementara dari segi pendanaan, kegiatan ini diperoleh dari sumbangan para anggota dan didukung oleh Panther Mania Chapter Jatim, Astra Isuzu Cabang Malang dan juga SPBU 54.651.15 Arjosari.

“Kami ucapkan banyak terima kasih bagi sejumlah pihak yang mendukungk kegiatan ini. Sehingga perpustakaan untuk anak yatim piatu bisa kita wujudkan,” tambah Dimas, pemilik nopung PM 915 ini.

Hadir dalam kegiatan kali ini Om Giarno atau PM 799 yang menjabat Wakil Ketua Panther Mania Chapter Jatim. Menurut Giarno, Panther Mania Jawa Timur  sangat mengapresiasi setinggi-tinggi nya kegiatan Bakti Sosial yang digelar Panther Mania Korwil Malang tahun ini.

“Karena Korwil malang dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat teruma mereka yang memang membutuhkan. Selalin itu korwil malang juga selalu memiliki inovasi dan kegiatan yang positif, dengan kegiatan seperti ini citra club otomotif Panther Mania akan memperoleh nilai positif dimata masyrakat luas,” Giarno mengakhiri. (yog/kun)

Komentar

?>