Jum'at, 28 Juli 2017

Mau Nikah? Datang Dulu Ke Mercure Surabaya

Sabtu, 03 Juni 2017 09:58:18 WIB
Reporter : -
  • Mau Nikah? Datang Dulu Ke Mercure Surabaya
  • Mau Nikah? Datang Dulu Ke Mercure Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pernikahan adalah sebuah momen yang paling membahagiakan dan tentunya menjadi akhir dari puncak harapan bagi pasangan yang merayakan. Bicara soal pernikahan tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak pernak pernik yang akan dibutuhkan saat menggelar acara pernikahan bahkan jauh-jauh bulan pun tahun sebuah konsep acara pernikahan akan menjadi topik utama dalam keluarga yang akan menyelenggarakan.

Hotel Mercure Grand Mirama bertepat di jalan Raya Darmo No. 67 – 78, Surabaya, mencoba menghadirkan pemahaman sebuah konsep pernikahan dalam tema Intimate Wedding Exhibition In Glass House yang digelar mulai tanggal 1 Juni 2017 bekerjasama dengan Eden Design, Mahar Agung Group.

“Paket Intimate Wedding ini diberikan khusus untuk memberikan tujuan Pengantin Pria & Wanita mempunyai waktu lebih banyak untuk berinteraksi dengan tamu undangan, keluarga, untuk memberikan kesan intim.” ujar Sugito Adhi, General Manager Mercure Grand Mirama Surabaya.

Pesan yang ingin disampaikan dalam tema ini ditujukan untuk keluarga atau pasangan calon mempelai yang akan menyelenggarakan acara pernikahan bahwasannya konsep sebuah pernikahan harus dibuat lebih matang, detail dan akurat.

“Yang terpenting dari persiapan pernikahan ini adalah, adanya pasangan dan restu orang tua, jika ingin menyelenggarakan pernikahan di luar, anda harus memilih EO yang tepat, terlepas dari saya sebagai orang EO. Karena EO yang akan merealisasikan moment terpenting di hidup klien.” ungkap dr. Dwi Wijayanto, Aesthetic Doctor dan CEO Mahar Agung Group dalam acara pembukaan wedding exhibiton.

Selain memperkenalkan pelaksana acara atau EO dan pemahaman sebuah konsep pernikahan, dalam acara ini juga dihadirkan pasangan Cak & Ning 2017 Surabaya untuk memberikan gambaran sebuah persiapan pelaksanaan acara pernikahan dan tentunya menambah kemeriahan acara pameran itu sendiri. (nic/ted)

Tag : hotel mercure

Komentar

?>