Jum'at, 23 Juni 2017

Nikmatnya Es Pelangi Senja Ala Hotel Mercure, Menu Pendamping Berbuka Puasa

Jum'at, 26 Mei 2017 14:10:07 WIB
Reporter : -
Nikmatnya Es Pelangi Senja Ala Hotel Mercure, Menu Pendamping Berbuka Puasa
es pelangi senja

Surabaya (beritajatim.com) – Bulan Ramadan bulan penuh berkah, itu yang selalu dimaknai Mercure Grand Mirama Surabaya dalam menyambut selama bulan puasa. Kali ini Mercure telah menyiapakan berbagai program selama ramadan. Mulai dari menu Ramadan hingga program sosial yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.

Salah satu menu Ramadan yang dijadikan andalan adalah Es Pelangi Senja, terdiri dari 33 bahan yang mendukung didalamnya. 12 macam diantaranya berupa isi, sisanya berupa bahan pendukung sperti sirup, konsentrat, cream, susu dan lain-lain. Es Pelangi Senja sendiri sebenarnya layaknya es campur pada umumnya, namun khusus Ramadan tahun ini Mercure mencoba me-launching konsep es pelangi senja dengan model baru. Beragamnya isi atau bahan yang disediakan tentunya akan menambah variasi baik bentuk tampilan dan taste yang didapatkan. Pengunjung maupun tamu dapat meramu atau meracik isi dari es pelangi senja ini sesuai selera. Es pelangi senja termasuk dalam salah satu paket menu Ramadan yang ditawarkan Mercure dengan harga 158 ribu nett.

“Kami menyebutnya Es Pelangi Senja karena menu ini disajikan pertama kali pada bulan Ramadan tahun ini dan sangat cocok serta pas dinikmati di waktu senja pas berbuka puasa. Rasanya seperti es campur hanya saja kami tawarkan variasi taste sesuai selera masing-masing pengunjung atau tamu yang ingin mencobanya. Beragam isi dan campuran pemanis cukup menggugah selera tentunya.” ujar Ichwan Nurcahyo, Food & Beverage Manager Mercure Grand Mirama Surabaya.

Maya Puspita Kresnawati, Marketing Communication Mercure Grand Mirama Surabaya juga menambahkan, selain menu Ramadan, Mercure memiliki beberapa program berupa kegiatan sosial dimana sukses diusung pada tahun-tahun sebelumnya seperti Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim-piatu bekerjasama dengan Baznas, Sahur on the road, Bagi 1000 takjil dan pada kesempatan ini pula bertepatan dengan HUT Kota Surabaya, Mercure akan menggelar Grebek Pasar yang akan digelar pada tanggal 31 Mei 2017 di halaman depan hotel, mulai pk. 16.00 – 21.00 WIB cukup dengan 75 ribu all you can eat disediakan ratusan macam kue dan makanan tradisonal hingga internasional.

“Kami selalu mengadakan Grebek Pasar disaat tepat HUT Surabaya kebetulan bulan ini bertepatan dengan bulan puasa sekaligus sebagai menu takjil saat berbuka dan terbuka untuk umum. Harga cukup terjangkau hanya 75 ribu sudah dapat menikmati beragam menu kue dan makanan yang disediakan sesuai selera, tapi dengan syarat tidak boleh take away atau dibawa pulang.” ungkap Maya. (nic/ted)

Tag : hotel mercure

Komentar

?>