Selasa, 26 September 2017

Buka Puasa Di Mercure Grand Mirama Surabaya, Gratis Umroh

Jum'at, 26 Mei 2017 13:10:16 WIB
Reporter : -
  • Buka Puasa Di Mercure Grand Mirama Surabaya, Gratis Umroh
  • Buka Puasa Di Mercure Grand Mirama Surabaya, Gratis Umroh

Surabaya (beritajatim.com) – Seperti halnya di tahun sebelumnya, selama bulan Ramadan, Mercure Grand Mirama Surabaya kembali menghadirkan sajian khusus Ramadan mulai tanggal 26 Mei hingga menjelang Lebaran mendatang.

Suksesnya konsep Ramadan dengan tema Buka Bersama Mercure (BBM), kali ini Mercure juga menyajikan menu Ramadan yang tak kalah uniknya. Tahun 2016, Mercure berhasil mencapai revenue sebesar 1,2 M. Ramadan 2017, Mercure menargetkan revenue sebesar 2,3 M.

“Target revenue Ramadan kali ini kami patok sebanyak 15ribu pax dalam sebulan, kami tidak memungkiri semakin tahun pencapaian target akan semakin berat dikarenakan banyak hotel-hotel dan tempat-tempat resto yang baru di seputar Surabaya dengan menyajikan konsep Ramadan yang hampir sama dan memberikan harga yang kompetitif. Namun kami yakin, hotel kami memiliki pangsa pasar tersendiri dan konsumen yang sudah loyal terhadap Mercure.” ungkap Ichwan Nurcahyo, Food & Beverage Manager Mercure Grand Mirama Surabaya.

Kali ini Mercure menyajikan 100 lebih item menu Ramadan dengan konsep all you can eat dengan harga sebesar 158rb nett dan bersifat negosiable terhadap kondisi dan syarat tertentu. Ichwan juga menambahkan bahwasannya yang lebih menarik dan menjadi andalan Mercure saat Ramadan kali ini bukan hanya sajian menu khas Timur Tengah saja melainkan ada menu Es Pelangi Senja dan undian Umroh untuk 1 orang senilai 25 juta.

“Kami bekerjasama dengan Shafira Tour & Travel untuk hadiah undian Umroh dan kami satu-satunya hotel di Surabaya yang memiliki konsep Ramadan dengan hadiah Umroh. Caranya cukup dengan mengajak secara berkelompok sebanyak 10 orang untuk berbuka puasa di Mercure maka akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Dengan mengajak lebih banyak lagi orang untuk berbuka maka kesempatan untuk memenangkan undian Umroh akan semakin besar.“ tambahnya.

Kapasitas yang dapat ditampung di Mercure sendiri sebanyak 470 pax baik di restoran Trimurti, Coffee Cafe maupun di poolside, di luar kapasitas ruang meeting maupun ballroom apabila diperlukan dalam jumlah kelompok yang lebih besar.

Strategi yang dilancarkan untuk memenuhi target sebesar 15ribu pax ini selain melakukan penyebaran leaflet baik melalui database yang ada, komunitas-komunitas maupun pemerintahan, tim sales maupun semua karyawan dikerahkan untuk turut serta berpartisipasi berjualan. “Semua tenaga kami kerahkan demi terwujudnya target Ramadan kali ini dan karyawan semua mendukung hal tersebut dengan kata lain everybody sale.” tukas Ichwan. (nic/ted)

Tag : hotel mercure

Komentar

?>