Jum'at, 21 Juli 2017

BOLD XPERIENCE Mission: Dubai

DJ Yasmin dan Ibnu Jamil Kembali ke Kota Surabaya, Ada Apa?

Kamis, 18 Mei 2017 22:08:47 WIB
Reporter : -
DJ Yasmin dan Ibnu Jamil Kembali ke Kota Surabaya, Ada Apa?
DJ Yasmin, Ibnu Jamil beserta Ganindra Bimo kembali mencari dua Bold Men Indonesia

Jakarta (beritajatim.com) - Setelah didaulat menjadi juri di ajang BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand tahun lalu, kini DJ Yasmin dan Ibnu Jamil beserta Ganindra Bimo kembali mencari dua Bold Men Indonesia.

Melalui ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, tiga selebriti kenamaan Indonesia tersebut akan memilih dua Bold Men terpilih untuk menyelesaikan misi ala secret agent atau agen rahasia di Dubai bersama salah satu juri pada Oktober mendatang.

Ajang yang resmi digelar hari Senin mendatang (22/5) akan diselenggarakan di sepuluh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar,  Manado dan Samarinda.

Para Bold Men yang berusia 18 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri mereka melalui microsite www.boldxperience.com dan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika di microsite tersebut.
 
DJ Yasmin menuturkan ajang ini mencari lelaki Indonesia yang berani, modern, daring dan pintar sesuai dengan kriteria Bold Men.

“Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka. BOLD XPERIENCE Mission Dubai kali ini dijamin lebih seru dari tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agent bold juga menjadi nilai tambah dari ajang tahun ini.”
 
Sementara itu, Ganindra Bimo yang baru ditunjuk sebagai juri untuk ajang tahun ini mengatakan, “Menjadi juri di ajang BOLD XPERIENCE Mission: Dubai ini merupakan pengalaman baru yang unik serta tantangan tersendiri bagi saya. Menurut saya, BOLD XPERIENCE Mission: Dubai merupakan wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati!”
 
BOLD XPERIENCE Mission: Dubai dirancang lebih menarik dibanding ajang yang sama tahun lalu.  Karena peserta nantinya akan disebut sebagai Agent Bold untuk menjalani 3 tahapan misi dan game yang menguji kecerdasan, kelihaian serta fokus dari peserta.
 
Tahapan yang harus dijalani peserta, yakni; Digital Challenge, dimana agent bold harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam microsite www.boldxperience.com ; Booth Challenge, dimana agent bold harus memecahkan kode rahasia di booth BOLD XPERIENCE yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia. Setiap misi yang diberikan memiliki poin yang harus dikumpulan agent bold. Sepuluh agent bold dengan poin tertinggi di setiap kota, berkesempatan untuk mengikuti seleksi akhir pada September mendatang di Jakarta, untuk nantinya ditetapkan sebagai dua Bold Men terpilih dan diberangkatkan ke Dubai. Dubai dinilai sebagai salah satu kota yang modern di Jazirah Arab, memiliki beragam fasilitas menarik berteknologi tinggi, suasana alam yang menantang.
 
Dubai dinilai sebagai kota yang pas untuk BOLD XPERIENCE tahun ini karena merupakan tempat dengan berbagai landmark terbesar di dunia seperti Burj Khalifa; gedung tertinggi di dunia, The Palm Island; pulau buatan manusia yang terbesar di dunia, Dubai’s Burj Al Arab; satu-satunya hotel bintang 7 di dunia. Selain itu, Dubai juga menawarkan berbagai aktivitas untuk pencinta kegiatan yang memacu adrenalin seperti Skydiving, Bungee Jumping, Sandboarding, dan Sharkdiving, yang sesuai dengan tema BOLD XPERIENCE, yaitu memberikan pengalaman yang berbeda bagi lelaki modern yang tangguh.
 
Para dewan juri BOLD XPERIENCE Mission: Dubai, yakni DJ Yasmin, Ibnu Jamil dan Ganindra Bimo akan menilai siapa lelaki Indonesia yang layak menyandang predikat Bold Men. Yang menarik lagi, ajang ini tidak hanya menghadirkan beragam tantangan yang menguji ketangkasan logika, namun juga mengajak para Bold Men untuk sekali lagi melepaskan diri dari zona nyaman yang mungkin saja menjadi penghambat pencapaian mereka selama ini.
 
Richard Andrew selaku Ketua Penyelenggara BOLD XPERIENCE Mission: Dubai mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua ajang BOLD XPERIENCE digelar di Indonesia. Animo yang cukup besar dari peserta BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand pada 2016, menjadi salah satu alasan kembalinya ajang ini bagi para lelaki di Indonesia. Tahun lalu, ajang ini diikuti oleh 8.875 Bold Men dari seluruh Indonesia dan memilih Eros Harapan asal Balikpapan serta Raemoncia asal Manado sebagai Bold Men sejati dan berhak mengikuti petualangan ke New Zealand.
 
“Tahun ini kami hadir dengan konsep yang lebih matang, mekanisme program yang lebih seru dan juga simple dibanding tahun sebelumnya. Di ajang tahun ini, dua Bold Men yang terpilih akan mengikuti tantangan menarik dengan dihadapkan pada sebuah misi rahasia ala secret agent, serta beragam pengalaman menarik tak terlupakan lainnya setiap hari selama lima hari di Dubai,” ungkap Richard.[ted]

Tag : artis

Komentar

?>