Minggu, 24 September 2017

Menginap di Hotel Ini Bisa Interaksi dengan Satwa

Selasa, 09 Mei 2017 00:31:47 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Menginap di Hotel Ini Bisa Interaksi dengan Satwa

Pasuruan (beritajatim.com) - Taman Safari Indonesia (TSI) 2 yang terletak di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, terus mengembangkan bisnis usahanya. Kali ini, TSI II Prigen menghadirkan sebuah hotel berbintang 4 yang diberi nama Baobab Safari Resort.

Hotel yang resmi dibuka pada awal Mei 2017 ini, mengusung tema Afrika dengan segala pernak-perniknya yang lucu dan unik. Tak hanya itu, para penginap di hotel ini juga bisa berinteraksi secara langsung dengan berbagai macam satwa di TSI 2 Prigen.

Yulianto Sumarto, Hotel Manager mengatakan, dengan tarif mulai Rp 1,4 juta per malam, semua pengalaman yang didapat tamu sangat sepadan. Yakni, mulai dari education untuk anak-anak. Pasalnya di tempat itu disediakan waktu khusus, dari pukul 18.00-19.00, untuk bakar api unggun dan mendengarkan cerita tentang satwa-satwa Afrika.

"Sedangkan untuk tamu dewasa akan diajak mengikuti night walk sejauh 2 km, di hutan sekitar resort. Acara ini dimulai pukul 21.00 selama sekitar satu jam," terangnya kepada beritajatim.com, dalam acara media gathering di Baobab Safari Resort, beberapa waktu lalu.

Yulianto menambahkan, Hotel Baobab Safari berjumlah 148 kamar, yang terdiri atas 112 kamar superior, 24 kamar deluxe, 8 kamar mezanine dan 4 kamar junior suite. "Dan fasilitas lainnya adalah kolam renang tak jauh dari areal satwa, gym dan spa, resto, bar & lounge serta Wi-Fi," imbuhnya.

Sementara itu, Head of Sales & Marcomm Taman Safari Prigren, Idham Rustian menjelaskan, Baobab adalah nama pohon ikonik dari Afrika yang mampu menyimpan banyak air di dalam batangnya. "Pohon baobab menjadi jujugan satwa yang mencari air di musim kering," pungkasnya. [oci/suf]

Tag : hotel

Komentar

?>