Jum'at, 15 Desember 2017

Suka Berpetualang, Coba Sensasi Jungle Maze di Lenmark

Senin, 17 April 2017 17:53:33 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Suka Berpetualang, Coba Sensasi Jungle Maze di Lenmark

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi yang suka dengan adrenaline, kini tak perlu datang ke hutan. Kalian cukup berpetualang di dalam mall, tepatnya di Lenmark, Surabaya. Ada Mungle Maze, yakni labirin dengan konsep dan tema hutan belantara.

Ketua Event Jungle Maze, Go Chin Shan mengatakan labirin dengan tema hutan di Lenmarc mencakup ukuran yang cukup luas. Bukan hanya luas, juga ditunjang dengan properti asli.

"Nah untuk luasnya mencapai 1000 meter persegi. Kita juga memakai daun-daun asli yang kita ambil dari perumahan sekitar," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk rute dari labirin Jungle Maze sangat banyak ada juga pemain dituntut harus jongkok sampai merangkak. Menariknya ada suara-suara binatang mulai dari jangkrik, belalang sampai ular untuk menambah adrenaline bagi yang masuk labirin ini.

"Pokoknya kita buat sepeti di hutan. Karena ini survival game," ucapnya.

Bagi yang ingin masuk di labirin Jungle Maze, ada aturannya, dengan cara lengan kanan dipasang balon dan di fasilitasi senter. Dikarenakan memang keadaan di labirin sangatlah gelap. Yang lebih menarik adanya Ceser di tengah-tengah labirin.

"Nah ceser itu orang yang siap untuk meletuskan balon yang ada di lengan. Ia memakai topeng dan jas hujan, kedatangannya bisa bikin shock," jelas mahasiswa Magister UPH ini.

Chin San juga mengatakan, jika ada yang bisa keluar dari labirin dengan balon yang masih utuh akan mendapat kesempatan undian berhadiah. "Hadiahnya ada cincin senilai dua juta, voucher belanja HP yaitu ada Rp. 500 sampai 150 ribu, kartu perdana, coklat sampai mie instant," terangnya.

Ia mengatakan ada pemain yang masuk labirin hanya butuh waktu 15 menit untuk bisa keluar. Sedangkan paling lama ada yang mencapai satu jam 40 menit. Ia mengatakan sejauh ini antusias pengunjung ke Jungle Maze sangat banyak. "Ada yang wajah lama seperinya ketagihan main di sini, ada juga yang baru," kata Chin San.

Ia dan ketiga temannya menyiapkan event tersebut selama tiga bulan. Rencananya akan membuat yang lebih luas lagi. "Ya targetnya tahun ini buat lagi yang luasnya 3000 meter persegi," pungkasnya. [way/but]

Tag : games

Komentar

?>