Minggu, 24 September 2017

Film Perfect Dream Hadiah untuk Surabaya

Jum'at, 24 Maret 2017 12:46:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Film Perfect Dream Hadiah untuk Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Premiere & Red Carpet menjadi awal pertunjukan film Perfect Dream untuk publik. Film produksi East Java Films dan Empat Sisi Productions ini sebenarnya dijadwalkan rilis di Januari 2017.

Namun proses revisi dan editing menjadikan Perfect Dream memilih rilis pada 30 Maret 2017 baru dilaunching ke layar lebar.

"Rasanya lebih pas merilis Perfect Dream di hari Film Nasional,” jelas Hestu Saputra, sutradara film Perfect Dream. Merilis film di hari Film Nasional juga menjadi pertimbangan produser Amelia Salim dan Uci Flowdea.

Selain itu dirilisnya film ini sekalian kado buat warga Surabaya di Hari Film Nasional. Mengingat Surabaya merupakan  hometown dua produser East Java Films, Amelia Salim dan Uci Flowdea.

Surabaya menjadi istimewa juga karena di film ini, secara keseluruhan mengangkat sosok yang pernah eksis di Surabaya. Termasuk cerita Perfect Dream yang terinspirasi dari kehidupan sang tokoh.

Premier film ini dirancang secara khusus dengan menghadirkan suasana film yang penuh keglamouran. “Saya ingin pemutaran perdana di Surabaya ini menjadi momentum bangkitnya perfilman di Surabaya. Metropolitan seperti Surabaya harus bisa melahirkan film-film berkelas. Dan film Perfect Dream bisa mendorong kondisi tersebut,” jelas Amelia Salim. [way/but]

Tag : film

Komentar

?>