Jum'at, 23 Juni 2017

Mengintip Peran BCL di Film Mooncake Story

Selasa, 21 Maret 2017 15:15:32 WIB
Reporter : -
Mengintip Peran BCL di Film Mooncake Story

Jakarta (beritajatim.com) - Aktris Bunga Citra Lestari, yang biasa disapa BCL mengaku tampil sederhana dan tampak seperti tidak menggunakan make up atau riasan wajah. Ada apa?

BCL bermain dalam film Mooncake Story sebagai Asih. Dia berprofesi sebagai joki 3 in 1. Menurut BCL, ketika bermain film yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho tersebut dia mengaku sangat ingin menampilkan sosok yang sederhana sesuai dengan karakter yang dibawakan.

"Aku disini mungkin terlihat tanpa make up. Benar - benar sederhana. Pakai make up tapi terlihat tipis. Aku benar - benar ingin menampilkan sisi kesederhanaan seorang Asih," kata BCL saat ditemui di acara press screening film Mooncake di Epicentrum, Jakarta, Selasa (20/03/2017).

Film yang akan tayang pada 23 Maret 2017 dan dipersembahkan oleh Tahir Foundation, dan diproduksi oleh Multi Vision Plus (MVP) tersebut, bukan hanya akan memberikan penonton tontonan yang bermutu. Namun lebih dari itu. Film ini mengangkat tema sosial.

"Nilai - nilai budi pekerti dalam status sosial dapat terlihat di film ini. Ini dapat dilihat dari cerita yang diangkat," kata Garin Nugroho selaku sutradara.

Selain BCL, ada beberapa bintang lainnya yang juga bermain pada film tersebut. Mereka adalah Morgan Oey, Dominique Diyose, Melati Zein, Deddy Soetomo, dan Jaja Miharja, serta masih banyak lagi. [but]

Sumber : Inilah.com
Tag : film

Komentar

?>