Kamis, 23 Maret 2017

Banana Bubble Ice Cream Sajikaan Jajanan Kekinian Surabaya

Senin, 20 Maret 2017 17:38:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Banana Bubble Ice Cream Sajikaan Jajanan Kekinian Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Jika biasanya pisang goreng identik dengan keju atau cokelat namun ada yang berbeda di gerai pisang goreng girang kawasan Semolowau Surabaya.

Dengan varian toping, banana buble ice menambah sensasi referensi kuliner snack yang menarik. Dimana pisang goreng dibalut dengan tepun ini di bubuhi varian tolong tiramitsu, capucino dan cokelat dengan taburan almone dan kombinasi ice cream dengan varian rasa vanila, greentra, strowberry.

"Awalnya saya sempat bingung mencari ide bagaimana menyatukan pisang goreng yang crunci dengan dinginnya ice cream, namun ternyata setelah saya coba taste dua perpaduan ini cocok dan konsumen pun banyak yang mencoba menu ini, dengan varian rasa dan tolong, "ungkap Lutfi, pemilik kedai gorengan girang kepada beritajatim.com, Senin (20/3/2017).

Cara pembuatan pisang ini gampang-gampang susah, pisang dipotong sesuai dengan selera lalu di tepungin dan di goreng selama sepuluh menit. Barulah setelah dingin diberi tolong diatasnya dengan varian rasa sesuai konsumen.

Mulai dari cokelat keju, nutela, greentea, capucino, tiramitsu, strowberry dengan perpaduan minuman khas dari kedai yang didirikan sejak 2012 ini, yakni Strowberry milkshake, teh tarik dan lemon tea.

"Berbagai variant rasa gorengan girang ini bisa menjadi pilihan konsumen, bukan hanya itu kita pun menyediakan menu lain seperti ote-ote cumi atau mozarela, " imbuhnya.

Dengan haharga lima belas ribu hingga tiga puluh ribu perporsi pecinta kuliner bisa mencoba sensasi pisan goreng dengan balutan toping yang kekinian.[way/ted]

Tag : ice cream

Komentar

?>