Sabtu, 29 April 2017

Inul 'Ngebor' di Pembukaan Mall Milik Anggota DPR

Minggu, 19 Maret 2017 19:58:53 WIB
Reporter : Temmy P.
Inul 'Ngebor' di Pembukaan Mall Milik Anggota DPR

Sumenep (beritajatim.com) - Penyanyi dangdut Inul Daratista menggoyang masyarakat Sumenep saat Grand Opening Mall De Baghraff City, Jl. PB Sudirman Sumenep, Minggu (19/3/2017).

Artis papan atas yang dikenal dengan julukan si 'ratu ngebor' itu mendapat sambutan super meriah dari warga Sumenep. Meski menunggu berjam-jam dan sempat diguyur gerimis, tapi tidak menyurutkan niat warga untuk terus menikmati goyangan Inul.

Lagu pembuka 'Buaya Buntung' membuat penonton histeris. Spontan mereka bergoyang mengikuti hentakan irama dangut dan suara merdu Inul.

Sorak sorai penonton semakin heboh ketika tanpa diduga, Inul tampil menyanyikan lagu berbahasa Madura 'Kembhenga Ateh'. Tak sedikit penonton yang ikut bernyanyi di depan panggung sambil berjoget.

Bahkan ikut memeriahkan Grand Opening mall pertama di Sumenep, Wakil Bupati setempat Ach. Fauzi juga didaulat naik ke atas panggung, bernyanyi bersama Inul Daratista.

Manajemen Mall De Baghraff City kabarnya harus menguras kocek lebih dari Rp 100 juta untuk mendatangkan Inul Daratista ke Sumenep. Mall pertama di Sumenep itu merupakan milik anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, HM Said Abdullah. [tem/suf]

Komentar

?>