Jum'at, 18 Agustus 2017

Brand Fashion Lokal Pria Tak Kalah dengan Luar Negeri

Minggu, 19 Maret 2017 01:07:03 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Brand Fashion Lokal Pria Tak Kalah dengan Luar Negeri

Surabaya (beritajatim.com) - Bukan hanya wanita yang sering kali menunjang penampilan ketika hangout atau acara formil, pria pun kini mulai kerap tampil dengan penampilan baju yang sedang trend. Ini salah satu alasan menjamurnya pusat perbelanjaan alias mall dan tak sedikit gerai outlet yang menjual produk khusus pria di Surabaya.

Salah satunya yakni ManZone yang membuka outlet barunya di Pakuwon Mall. Ini merupakan outlet yang ke 100 nasional dan kedelapan di Surabaya. ManZone sendiri sudah ada dari ujung barat Indonesia, tepatnya Medan sampai Manado, termasuk Jawa.

CEO PT Mega Perintis pemilik brand Manzone, FX Afat Adinata mengatakan, Manzone merupakan gerai sekaligus brand yang dikhususkan untuk pria. Semua kategori produk mulai dari aparel, pakaian dan aksesoris bisa didapatkan di sini. "Istilahnya kita ini spesialis pria. Jadi nanti bisa menjadi destinasi pria mencari fashion," ujarnya.

Manzone merupakan brand lokal yang sekaligu brand produksi sendiri yang lokasinya berada di Pemalang, Jawa Tengah. Afat memberikan alasan mengapa memilih bidang fashion dan fokusnya ke Pria? Karena ia mengakui pria sekarang khususnya Indonesia sudah lebih fashionable.

"Sekarang kan generasi Internet. Jadi pria di Indonesia dan Surabaya bisa melihat perkembangan fashion mode Dunia dengan cepat. Nah kita imbangi dengan menyediakan produk khusus pria" jelas Afat.

Ia membahkan jika Manzone selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya. Koleksi tersebut pun selalu mengikuti musim-musim yang ada di Dunia. "Jadi kita keluarkan selalu setahun itu empat kali karena empat musim. Namun khusus untuk spring sesions sekarang ini kita keluarkan dua minggu sekali," ucapnya.

Lebih lanjut, masih Afat, jika di Manzone produknya juga ia jamin nyaman. Karena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. "Selain kita mengikuti trend mode dan musim. Tidak lupa kita perhatikan bahannya. Kita pakai bahan full katun, jadi di badan Pria yang gampang keringatan juga masih nyaman," ungkapnya.

Sedangkan untuk warna di Spring sesions produk Manzone. Kali ini menggunakan warna-warna yang kalem, pasalnya juga menyesuaikan kegagahan seorang pria. "Untuk warna meskipun temanya musim semi tidak harus cerah-cerah sekali. Ya warna-warna yang kalem ager tetap kelihatan elegan dan tentunya macho," kata Afat.

Sementara itu, untuk fashion di Surabaya ia juga menyorotinya secara positif. Karena menurutnya memang geliatnya tinggi. "Kalau Surabaya sangat potensial, konsumen terus berdatangan. Karena saya lihat orang-orang di Surabaya ini juga mengikuti Jakarta dan Global," pungkasnya. [way/but]

Tag : fashion

Komentar

?>