Jum'at, 18 Agustus 2017

Larva Ajak Bergoyang Anak-Anak Surabaya

Jum'at, 17 Maret 2017 10:34:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah

Surabaya (beritajatim.com) - Siapa yang tak kenal larva, tokoh kartun yang saat ini sedang digemari oleh anak-anak. Tokoh kartun Larva yang merupakan serial comic show berasal dari Korea kini hadir pertama kali di Indonesia.

Larva yang khusus hadir di Pakuwon Mall Surabaya tidak untuk berperan seperti di layar kaca. Namun, akan bernyanyi dan menari untuk menghibur pengunjung Mall khususnya anak-anak.

Manager Marketing, Dian Apriliani mengatakan, event show seperti ini memang sudah rutin diadakan. Pihaknya selalu menghadirkan tokoh kartun bertaraf Internasional. "Kalau Larva kalo ini didatangkan soalnya berkaitan dengan openingnya mall," ucapnya.

Dian memilih menghadirkan larva karena dianggapnya memang tokoh kartun satu ini sedang happening dalam kalangan anak-anak. "Anak kan sekarang suka tokoh larva. Dan juga banyak pesan khususnya," ujarnya.

Larva sendiri menceritakan persahabatan duo komik, si Red dan Yellow yang selalu berbeda pendapat namun dikemas secara ringan dan kocak. Red si Larva kecil merah berwatak keras, cerdas dan tak sabaran tetapi kurang beruntung. Sedangkan si Yellow terkenal dengan kerakusannya yang sering kehilangan kontrol atas dirinya sendiri apabila melihat makanan. Lalu ada brown, si Kumbang Coklat yang acapkali membuat si Red dan Yellow tertawa terbahak-bahak.

"Kali jni si Red, Yellow dan Brown akan mengajak pengunjung untuk menyanyi dan menari bersama, ditemani pula oleh penari-penari dengan gaya dan irama Korea. Si Yellow dengan gaya khasnya yang konyol yaitu lidahnya yang seringkali menjulur keluar," terangnya.

Selain menikmati live show, pengunjung dapat Meet and Greet serta berfoto bersama mereka. "Event ini berlangsung dari sampai 19 maret 2017," tandas Dian.

Salah satu anak yang sedang antri untuk berfoto, Aaron Maximullion mengaku senang saat melihat pentas show larva dance. "Biasanya cuma lihat di TV saja," ucap anak yang masih berusia lima tahun itu.

Tak mau kalah dengan Aaron, Gweneth yang sedang antri dibelakangnya ingin sekali memegang larva dan berfoto bersama. "Saya baru pertama lihat larva langsung. Lucu banget,"ucap gadis yang  sudah duduk di bangku SD kelas satu ini. [way/kun]

Tag : larva kartun

Berita Terkait

    Komentar

    ?>