Senin, 23 Oktober 2017

Karen Millen Suguhkan Spring and Summer

Kamis, 16 Maret 2017 23:36:16 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Karen Millen Suguhkan Spring and Summer

Surabaya (beritajatim.com) - Fashion spring and Summer Sesions 2017 mulai menjadi trend saat ini di kota Surabaya. Dengan warna cerah yang menambah kesan musim semi melekat pada pakaian tersebut.

Seperti koleksi milik Karen Millen yang meluncurkan Spring Summer Collections. Brand asal London ini menyediakan tiga jenis produk unggulan di spring summer collections di Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Branch Manager Karen Millen Indonesia, Anita Mantik mengatakan, kali ini Karen Millen mempunyai produk yang lagi booming di dunia mode internasional. "Kita ada white shirt, millitary naughtical,  dan 21/7 dress," ucapnya, Kamis (16/3/2017).

Menariknya, spring summer collections dari Karen Millen ini juga dapat digunakan di segala acara dengan cutting seksi. "Untuk dress kita cuttingnya line dan pencil, sedangkan celana ada cuttingnya skinny, pensil dan melebar, dengan atasan tetap slimfit," terangnya.

Ia menambahkan, dalam spring summer collections Karen Millen lebih condong ke smart casual yang bisa dikenakan acara formal sampai non formal. "Jadi bisa dipakai vocation juga," tandasnya.

Sementara untuk bahan produk, Anita mengatakan jika tetap memakai bahan yang premium. "Bahannya ada cotton dan satin," ujarnya.

Lebih lanjut, Anita menegaskan jika produk Karen Millen itu unggul di cutting dan vitting. "Nah, kita ini enaknya kalau orang tidak seksi memakai ini tetap menarik, karena vittingnya menyesuaikan," imbuhnya. [way/suf]

Tag : fashion

Komentar

?>