Kamis, 29 Juni 2017

Ingin Tirus? Coba Perawatan Fuller Atau Botox

Kamis, 16 Maret 2017 00:00:19 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ingin Tirus? Coba Perawatan Fuller Atau Botox

Surabaya (beritajatim.com) - Secara realistis kecantikan wanita akan terlihat saat pandangan pertama, tak heran kecantikan itu harus ditunjang dengan perawatan wajah terutama di bagian hidung dan pipi.

Founder sekaligus Head Aesthetic Doctor Clariskin, dr. Junivan Lindra mengatakan, untuk melakukan hal ini, otak bekerja super komputer, dengan kemampuannya sebagai pengambil keputusan cantik atau tidak pada konsep matematika kecantikan wajah.

"Konsep ini tidak baru namun telah ada enam ratus tahun lalu berdasarkan karya Leonardo da Vinci," ungkapnya.

Ia menyadari, segala sesuatu indah di alam terdapat golden rasio yang akan menangkap otak untuk menerjemahkan sebagai keindahan. "Terdapat pada beberapa contoh pada tumbuhan ataupun hewan seperti bunga matahari, spiral dari kulit kerang, rentang sayap kupu-kupu dan wajah Angelina Jolie atau Aishwariya Rai," jelasnya.

Ia meneranngkan, penerapan konsep golden rasio pada wajah memiliki banyak manfaat. Dengan alat ukur tertentu ahli estetik sekarang mampu menghitung proporsi wajah dan menentukan treatment apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai golden rasio sehingga didapatkan hasil maksimal.

"Penting untuk dicatat bahwa wajah yang lebih muda tidak selalu indah, tapi wajah yang lebih indah akan selalu terlihat awet muda. Seperti pada beberapa orang di usia lebih tua, proporsi wajah mereka yang mencapai Golden Rasio yang membuat mereka terlihat lebih cantik sekarang daripada ketika masih muda," tutur pria yang kerap disapa dr. Ivan.

Ia menambahkan, untuk cantik maupun tampan tidak harus operasi. Bisa saja dengan treatment seperti yang ia kerap terapkan pada pasiennya. "Bisa dengan tanam benang, injection, filler dan juga botox. Semua hanya treatment," ujarnya.

Karena dengan treatment seperti itu, ia menegaskan tidak akan terjadi efek samping. "Selama dokter dan pasien saling bekerjasama selama program treatment," ucapnya.

Ia menganjurkan, agar mencapai Golden Rasio pasien tidak boleh olahraga dulu, dipegang dengan tangan, krimbat maupun facial dan tentunya terkena air hangat. "Karena nanti malah merusak kulit, keringat itu bisa menganggu kinerja treatment, tangan yang kotor pun demikian," anjurnya.

Ia mengatakan kunci cantik itu terdapat pada hidung. "Karena persentasenya hidung 60 persen sedangkan wajah 40 persen," tandasnya.

Sementara itu, pasien yang sudah mengikuti program treatment di Clariskin, Maria Yosefhin mengatakan, dulu ia memiliki wajah yang chubby dan hidung yang pesek. "Setelah saya mengetahui ada analisa wajah di Clariskin ini saya awalnya takut. Tapi saya coba tanam benang ternyata tidak merasakan sakit sama sekali," ungkapnya.

Ia senang karena hasilnya sangat natural. Kini ia terlihat lebih cantik setelah lima kali menjalani program treatment Matematika Wajah Beauthipichation di Clariskin. "Saya sekarang sudah merasa ada tulang hidungnya dan terlihat lebih tirus," ucapnya lalu tersenyum.

Bukan hanya Maria, dr. Ivan juga telah menjadi langganan artis ibu kota. Sebagai sosok selebriti menjaga serta memperindah penampilan sangatlah penting. Tentunya mereka mempercayakan perawatan wajah dan kulit hanya pada ahlinya.[way/suf]

Tag : kecantikan

Komentar

?>