Rabu, 29 Maret 2017

Bintang Lonceng Cinta Kaget dengan Hebohnya Fans di Surabaya

Minggu, 26 Februari 2017 15:42:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bintang Lonceng Cinta Kaget dengan Hebohnya Fans di Surabaya
Artis India Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu)

Surabaya (beritajatim.com) - Ratusan warga Surabaya dihebohkan dengan kedatangan bintang serial India Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu) di Lapangan Lottemart Karangpilang, Surabaya, Minggu (26/2/2016).

Arjit pemeran Purab ini  mengatakan, jika India  sama dengan di Indonesia terutama Surabaya, serial Lonceng Cinta ini menduduki  posisi teratas dikota pahlawan ini.

Yang menarik bentuk ekspresi cinta yang ditunjukkan para penggemar Lonceng Cinta Tanah Air jauh lebih heboh dan khas daripada di India.

"Mereka datang dari jauh ke sini hanya untuk bertemu dengan kami. Itu luar biasa unik," kata Arjit ditemui seusai acara Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV di Lapangan Parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur.

Ungkapan serupa disampaikan oleh Leena Jumani. Pemeran Tanu itu betul-betul merasakan cinta yang tulus dari para penggemarnya di Tanah Air. "Saya senang dan merasa betul-betul dicintai," tandasnya.

Leena Jumani (Tanu) menyapa penggemar di Surabaya

Bukan hanya soal penggemar, Arjit dan Leena juga suka berada di Indonesia. Keramahan masyarakat Indonesia menjadikannya betah berada di negeri ini. Keduanya berjanji untuk datang lagi ke Indonesia menemui penggemar pada kesempatan berikutnya.

Bahkan hingga acada usai beberapa penonton diluar pun  memaksa masuk untuk berfoto bersama Arjit, Leena dan Ravi di belakang panggung. Hanya sedikit orang yang beruntung dan diizinkan panitia berselfie. Begitu mobil rombongan artis India itu hendak keluar dari lokasi acara, penggemar berteriak-teriak heboh.

Meet and greet Lonceng Cinta sebagai rangkaian dalam ulang tahun ANTV yang ke 24 tahun pada bulan Maret 2017. Selain Ravi, dua bintang Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu) hadir juga menyapa penggemar.[way/ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>