Kamis, 25 Mei 2017

Ice Cream Berlapis Pertama di Surabaya Jadi Referensi Kuliner Unik

Senin, 20 Februari 2017 22:07:26 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ice Cream Berlapis Pertama di Surabaya Jadi Referensi Kuliner Unik

Surabaya (beritajatim.com) - Siapa yang tidak suka dengan ice cream, tentunya sebagian masyarakat pasti menyukainya. Namun ada yang menarik dan unik di Heracate Tea Room and Boutique, dikawasan Ngagel Surabaya.

Greek Opulence Sundae, atau yang lebih singkatnya dikenal sebagai ice cream vanila berlapis emas sebesar 24 karat.

Menurut Sally Hartono, Owner cafe mengatakan inspirasi ice cream berlapis emas ini terinspirasi dari para penikmat ice cream dari negara India yang kerap kali menikmati menu ini.

Perpaduan ice cream vanila, dengan toping cokelat dan krecres jagung dan lapisan emas diatasnya ini menjadi salah satu menu ice cream pertama di Indonesia setelah India, New York dan Abudabi.

"Menu ini menjadi satu-satunya menu disert yang unik karena berlapis emas 24 karat di Indonesia dan cuma ada di Surabaya.Terispirasi dari negara India saya mencoba memperkenalkan di Indonesia ternyata respon masyarat cukup bagus karena Greek Opulence Sundae miliknya rasanya lebih berbeda, "ungkap pemilik cafe berusia 23 tahun ini kepada beritajatim.com, Senin (20/2/2017).

Selain berlapis emas, Sally hanya menjual ice cream ini dalam seminggu selama dua hari, yakni sabtu dan minggu dengan porsi yang hanya 20 gelas ice cream.
Hal ini dikarenakan bahan dasar taburan emas ini sulit didapat di Indonesia ia harus import ke luar untuk mendapatkannya.

"Kita hanya menyediakan 20 cup dalam dua hari di weekend, sabtu dan minggu. Selain ini menu pilihan weekend bahan emas yang didatangkan ini harus menunggu lama dari luar ,"imbuhya.

Dengan harga seratus delapan puluh ribu rupiah, anda para pecinta kuliner bisa menikmati sensasi segarnya ice cream vanila bertoping emas dan strowberry dengan patner anda. [way/ted]

Tag : ice cream

Komentar

?>