Jum'at, 24 Maret 2017

Valentine Day, 4 Pasangan Umbar Birahi

Rabu, 15 Februari 2017 00:00:57 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Valentine Day, 4 Pasangan Umbar Birahi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Gabungan antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro bersama dengan TNI dan Polri melakukan razia sejumlah kamar kost dan bekas tempat prostitusi, Selasa (14/2/2017).

Di eks lokalisasi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, petugas langsung menuju ke salah satu rumah yang ada di pojok setelah gerbang masuk gang. Di rumah tersebut, petugas mengetuk pintu dan terdengar suara perempuan dari dalam rumah.

"Dengan siapa," ucap perempuan dari dalam rumah tanpa membuka pintu. Petugas memeriksa keliling rumah namun semua pintu tertutup rapat.

Setelah gagal membuka pintu rumah, kemudian petugas langsung bergeser ke tempat kos yang ada di Jalan Hayam Wuruk. Beberapa petugas terpaksa masuk melalui pagar karena pintu gerbang oleh penjaganya tidak dibuka. Setelah berhasil masuk, petugas menggeledeh satu persatu kamar.

Ditemukan satu kamar yang dihuni oleh seorang lelaki. Lelaki itu panik saat petugas membuka pintu. Celana dalam tergeletak di kasur. Juga sepatu perempuan, namun tidak ditemukan pemiliknya. Kamar kost itu satu bangunan dengan sebuah rumah.

Beberapa kali petugas mengetuk pintu rumah itu. Tapi tidak ada yang menjawab. Petugas akhirnya membuka paksa melalui jendela. Setelah digeledah, akhirnya ditemukan satu orang perempuan yang menjadi pasangan lelaki tersebut. Akhirnya, mereka berdua dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Razia yang dilakukan saat bertepatan dengan hari Valentine itu akhirnya mengamankan empat pasangan yang diduga melakukan kumpul kebo. Razia dilakukan di sejumlah hotel. Mereka kemudian diamankan di kantor Satpol PP.

Menurut Kepala Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Ahmad Gunawan, mengungkapkan razia ini untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan hari kasih sayang.  [lus/suf]

Tag : valentine

Komentar

?>