Jum'at, 28 April 2017

Anna Avantie Keluarkan Baju Imlek dari Jarik Gendong

Kamis, 12 Januari 2017 13:50:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Anna Avantie Keluarkan Baju Imlek dari Jarik Gendong

Surabaya (beritajatim.com) - Terinspirasi dari kain jarik gendong, Anna Avantie mencoba kain batik berbahan jarik di kemas sebagai baju khas imlek.

Ditemui usai pembukaan pasar tiban, di atrium Ciputra World Surabaya, wanita asal Semarang ini mengatakan jika desain jarik gendong ini terinspirasi dari sebuah karakter kain yang sebetulnya tidak pernah di lirik oleh masyarakat namun ada salah satu putri keturunan Tionghoa ia mencoba kain ini, tercetuslah ide ini untuk membuat baju imlek dengan harapan bisa menjadi inspirasi untuk para costumer yang merayakan imlek.

" Saya sudah mempersiapkan baju chongsam ini, yang membuat beda adalah jenias kain batik yang saya gunakan. Kain jarik gendong menjadi salah satu pilihan saya, kain ini jarang sekali digunakan untuk baju saya coba ternyata tidak kalah dengan kain baik lainnya. " Ungkap ibu satu anak ini, Kamis (12/1/2016).

Lebih lanjut dengan baju Chongsam jarik gendong  ini di harapkan bisa menjadi sebuah trendceter baru bagi para fashionabel di Indonesia, hal ini ia yakini jika di Indonesia ini sangat kuat puralismenya dan ini yang menjadikan kini masyarakat Indonesia mulai open minded dengan fashion salah satunya pakaian yang bercondong dari negeri China.

Dengan harga satu setengah juta rupiah, para pecinta fashion bisa memilih berbagai jenis warna dan model baju chongsam karya Anne Avanti secara by order atau datang di setiap venue pameran Anna Avantie.[way/ted]

Komentar

?>