Jum'at, 22 September 2017

Anak Balita Anda Susah Makan, Ini Solusi dari Febri

Selasa, 10 Januari 2017 20:18:42 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Anak Balita Anda Susah Makan, Ini Solusi dari Febri
Febrianti dan makanan untuk balita

Surabaya (beritajatim.com) - Terkadang anak kecil susah untuk makan, inovasi terbaru bisa menjadi referensi menarik bagi bunda di rumah dengan mengubah menu makan dengan tampilan biasa saja dengan menu tampilan karakter kartun yang bercerita.

Febrianti, pembuat bento ini bercerita ide awal pembuatan ini terinspirasi dari sebuah gambar olahan menu makanan untuk anak dengan berbagai cerita yang dikembanglan lewat media nasi, dari sini ia mencoba untuk anaknya dan memasarkan ke luar.

Seperti bento berbentuk ayam ini, diatas piring ini diberi judul mother love,  diceritakan seekor anak ayam yang sedang mencari makan dengan ibunya, lain judul lagi yakni menu putri duyung dimana di menu ini hiduplah seorang putri duyung di dalam laut bersama para ikan dan hewan laut sejenisnya, lain judul lagi yakni pinguin kelaparan dimana di gambarkan seorang pinguin sedang memancing mencari ikan untuk di makan.

"Kesulitannya mungkin menggambar mata, alis di bagian potongan kecil karena kita harus menggunakan pipet dan rumput laut yang tipis namun itu tantangannya dan hasilnya memang lucu. Ini bisa membangkitkan selera makan anak dengan menyajikan makanan sembari bercerita. "ungkap ibu satu anak ini.

Lebih lanjut dikatakan wanita yang berdomisili dikawasan Prapen Indah ini kepada beritajatim.com, Selasa (10/1/2016) untuk bahan bento yang digunakan ini tidak berbahaya, semua pure menggunakan sayur fresh dan ikan asli dengan daya tahan selama 12 jam.

"Kita memilih bahan yang fresh dengan memasak sendiri, dengan mie ini saya bikin sendiri dengan campuran buah naga jadi warna terlihat menjadi warna merah, rumput laut, bakso ikan dan nugget ." imbuhnya.

Dengan harga dua puluh lima ribu rupiah hingga tiga puluh lima ribu rupiah perpax, para ibu rumah tangga yang ingin memesan untuk catering maupun ulang tahun bisa langsung membeli via media sosial pasalnya ia hanya menjual via online. [way/ted]

Tag : balita

Berita Terkait

    Komentar

    ?>