Jum'at, 20 Oktober 2017

Sensasi Kopi Ala Cafe Dengan Mesin Dolce Gusto

Selasa, 10 Januari 2017 18:05:52 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Kopi Ala Cafe Dengan Mesin Dolce Gusto

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi para pecinta kopi, jika biasanya harus meracik kopi dengan cara tradisional  kini ada satu cara yang lebih praktis dengan inovasi baru.

Yaitu dengan cara menjentikkan jari, dalam waktu kurang dari satu menit menggunakan mesin Nescafe Dolce Gusto.

Dengan menggunakan teknologi ini dari segi layer yang dihasilkan ketebalan foam hingga rasa minuman yang dihasilkan kualitasnya ala cafe.

Kita cukup membeli capsul coffe yang sesuai dengan mesin ini kita bisa merasakan kopi ala cafe sesuai selera dan lidah kita.

"Ini menurut saya sebuah inovasi baru dalam membuat kopi, lebih praktis apalagi untuk para pemula mereka bisa lihat tutorial dari sosial media yang jelas para pemula ini mengerti basic dari meracik kopi sesuai porsinya tidak boleh ada yang dominan."ungkap pria kelahiran 23 tahun lalu ditemui saat launching Nescafe Dolcd Gusto, Selasa (10/1/2016) di Atrium Tunjungan Plaza, Surabaya.

Bagus Prakoso, Barista Top 6 Indonesia Coffe Event 2017 mengatakan ini merupakan inovasi baru para pecinta kopi dengan mesin pengolan kopi ini, meracik kopi lebih mudah dan cepat asalkan basic dari membuat kopi ini sesuai takaran antara kopi, susu dan pouring atau yang kerap disebut perpaduan susu dan espreso.

Karena meracik segelas Kopi ini di butuhkan perpaduan rasa manis, asem dan pahit tidak boleh ada yang dominan.

"Sebenarnya satu gelas kopi esspreso ini takarannya 30 mili sisanya cremer ini nanti menghasilkan warna cokelat keemasan, sedangkan untuk racikan capucino takarannya 30 mili esspreso dan 50 mili susu cair sedangkan sisanya foam dan gula." imbuhnya.[way/ted]

Tag : kopi

Komentar

?>