Jum'at, 24 Maret 2017

Nail Colour Vegetarian Bikin Kuku Menarik dan Aman

Selasa, 10 Januari 2017 13:48:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Nail Colour Vegetarian Bikin Kuku Menarik dan Aman

Surabaya (beritajatim.com) - Jika biasanya kutek atau nail art berbahan dasar oil hewani, kini para kaum sosialita bisa mencoba bahan berbeda. Mereka bisa mencoba nail art dengan bahan dasar tumbuh-tumbuhan, seperti yang dijumpai di gerai kecantikan  bodyshop, Grandcity mall Surabaya.

Alternatif ini dijadikan pilihan karena banyak yang menyarankan jika vegetarian  tidak mempunyai efek samping. The Body Shop memiliki beraneka ragam produk yang berbahan dasar 100% vegetarian, salah satunya nail colour atau yang sering disebut kutek kuku.

Tim Make up artist, Muhammad Rifai mengatakan, produk The body shop memanglah 100% vegetarian dan tidak ada unsur hewani sama sekali.

“Dengan menggunakan produk ini warna bisa langsung terlihat, saat di kuku juga tidak membekas maupun menguning, dengan menggunakan kutek kuku ini bisa tahan lama satu sampai dua minggu tidak dihapus masih bertahan kalaupun hilang kuku tidak berubah warnanya dan tidak kering,” ujarnya kepada Beritajatim.com, Selasa (10/1/2017).

Pria yang kerap dipanggil Fay ini juga mengatakan, warna-warna yang ada diambil dari tumbuh-tumbuhan, terutama bunga. “Kami ada 24 varian warna dan warna-warna tersebut dari tumbuhan bunga-bunga, seperti warna merah itu dari kelopak bunga, pink dari rose,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan cara pemakaian yang baik dan aman agar kuku terlihat cantik. “Kami ada nail colour, nail pen dan juga remover. Sebelum menggunakan nail colour, bersihkan kuku dengan remover lalu lanjut memberi warna pada kuku dengan nail colour dengan bantuan nail pen, hasilnya akan seperti itu,” jelasnya sembari menunjuk pada gambar contoh.

Harga yang ditawarkan  juga terjangkau hanya Rp. 99.000 dan bisa digunakan untuk semua umur. “Kami punya harga Rp.99.000, berhubung produknya vegetarian jadi terlihat warna alami, natural dan aman. Bisa digunakan semua umur, untuk best sellernya yang sudah masuk instagram kami juga ada warna meet meat dusk dengan warna lebih kalem,” pungkasnya. [way/but]

Tag : fashion

Komentar

?>