Selasa, 26 September 2017

Tak Terawat, GOR Ponorogo Jadi Spot Foto Menarik

Minggu, 08 Januari 2017 23:26:33 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Tak Terawat, GOR Ponorogo Jadi Spot Foto Menarik

Ponorogo (beritajatim.com) - Dunia fotografi di Ponorogo bisa sedang mekar-mekarnya. Banyak fotografer muncul di bumi Reyog ini. Bahkan tiap tempat di Ponorogo dijadikan spot foto yang menarik.

Salah satunya lokasi itu adalah GOR Singodimejo. GOR tua itu mulai ramai digunakan untuk spot foto para fotograger. Alasannya cukup menarik, yakni gedung yang tidak terawat membuat kesan tua.

Pantauan beritajatim.com di GOR Singodimejo, Minggu (8/1/2017), terlihat ada beberapa fotografer yang melakukan sesi foto. Justru di luar gedung yang dindingnya sudah mulai mengelupas dipilih untuk dijadikan obyek

Ada sepasang suami-istri yang mulai bergaya. Mereka memilih tangga belakang GOR yang mulai ditumbuhi dengan rumput. Ada juga remaja putri yang memilih pose di luar GOR yang diresmikan sepuluh tahun silam itu. Yakni, saat roda kepemimpinan Ponorogo masih dipegang oleh Bupati Markum Singodimejom

"Memang kami sengaja melakukan foto di spot seperti ini. Karena bangunan tua tidak terawat lebih menarik," kata Toni Kurniawan, salah satu fotografer.

Dia mengaku memang beberapa kali melakukan sesi foto di GOR. Mulai dari preweding sampai foto pasangan muda. Pun wanita hamil dengan suaminya yang ingin foto seasion.

Setali tiga uang dengan Toni, fotograger lain, Andika Romanka, menjelaskan hal yang sama. Dia memilih spot yang kelihatan tak terawat. "Biasanya kalau tidak di GOR ya di taman kota. Sama-sama tidak terawatnya. Jadi kelihatan tema tuanya," tambahnya.

Catur Priambodo, salah satu model mengatakan, dia ingin membingkai kenangan semasa istrinya hamil dengan foto seasion. Sehingga, lanjut dia, memilih spot foto yang bagus. "Pas diajak seasion foto, fotografer minta di GOR tua ini. Ya saya coba aja, ternyata hasilnya bagus," pungkasnya. [mit/suf]

Tag : fotografi

Komentar

?>