Senin, 20 Nopember 2017

Snowcake, Oleh-oleh Kekinian dari Surabaya

Jum'at, 06 Januari 2017 13:37:14 WIB
Reporter : Ayu Lestari
Snowcake, Oleh-oleh Kekinian dari Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Ada kue lapis yang sedang Hits dan menarik perhatian banyak pecinta kuliner yaitu Surabaya Snowcake. Oleh-oleh lapis pastry yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Berlokasi di Jalan Flores 15 Surabaya, outlet Snowcake ini baru saja diresmikan pada 19 Desember 2016 lalu.

Opening outlet ini langsung dihadiri oleh owner Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kehadiran snowcake ini menjadi sangat pas ditengah panasnya kota Surabaya.

Snowcake ini adalah revolusi dari kue lapis yang ada sebelumnya, sengaja dibuat sesuai selera semua kalangan khususnya generasi muda yang suka berkuliner ria mencoba berbagai menu baru.

Snowcake ini sangat cocok disajikan bersama teh hangat atau kopi, serta dijadikan cemilan ketika moment kumpul bersama keluarga.

Jumlah lapisan dalam lapis Snowcake ini ada tiga. Bagian atas dan bawahnya diapit oleh kue kering yang krenyes, sedangkan di  bagian tengah ada spiku (Bolu lembut) denagn varian rasa yang berbeda. 

Sesuai dengan namanya, snowcake, diatas kue ditaburi denagn gula pasir putih yang mempercantik tampilan lapis ini, juga membuatnya menjadi lebih manis.

Surabaya snowcake memiliki lima varian rasa, caramel, cheese, choco-banana, vanilla, dan choco-greentea. Kelima varian rasa tersebut akan memanjakan lidah saat gigitan pertama. Tekstur kue yang lembut dengan apitan krepes membuat lapis snowcake ini terasa lebih gurih.

Untuk rasa keju, dibagian tengah kue keju akan terlihat lumer dan menyatu dengan lapisan bolu, taburan keju juga penuh pada bagian atas snowcake ini.
Sedangkan rasa caramel dan vanilla, akan terlihat sangat menggoda karena bau wanginya yang khas. Untuk mix choco-banana, vanilla, dan choco-greentea adalah perpaduan choco yang lezat dan greentea serta pisang yang tak kalah menggoda.

Untuk bisa menikmati snowcake ini, tak perlu merogoh kantong dan menghabiskan uang, kisaran harga hanya Rp.55.000- Rp.59.000 untuk setiap box. Snowcake sudah bisa dinikmati bersama keluarga.

“Gak nyesel sudah beli snowcake ini, rasanya enak dan nagih, teksturnya lembut, serta krepesnya super gurih” ucap Susi ketika ditemui reporter beritajatim di outlet Surabaya snowcake (06/01/17)

Bagi para pecinta kuliner atau kue lapis, jika berkunjung ke Surabaya tidak lengakap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh lapis snowcake yang sedang hits ini.

Komentar

?>