Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Liburan, TSI II Prigen Kenalkan Dua Anak Singa Afrika ke Pengunjung

Minggu, 01 Januari 2017 07:02:55 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Liburan, TSI II Prigen Kenalkan Dua Anak Singa Afrika ke Pengunjung

Pasuruan (beritajatim.com) - Ada yang sedikit berbeda di Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pada puncak liburan panjang kali ini, pihaknya sengaja mengenalkan dua ekor anak singa Afrika kepada para penggunjungnya.

"Ini merupakan yang pertama kalinya dua bayi singa Afrika kami hadirkan di tengah-tengah para pengunjung," ujar salah satu dokter hewan di TSI II Prigen, drh Desy Andriani kepada beritajatim.com di sela - sela kesibukannya, Sabtu (31/12/2016).

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa untuk sementara ini, para pengunjung yang mau melihat dua ekor bayi singa Afrika itu masih belum diperbolehkan untuk foto bersama atau pun memegang langsunt dua bayi singa Afrika tersebut.

"Kedua ekor singa ini masih dalam proses penyesuaian lingkungan baru atau prosesconditioning. Dan juga masih sensitif. Sehingga untuk sementara waktu pengunjung belum kami perbolehkan untuk foto bersama dua ekor singa Afrika ini," terangnya kepada beritajatim.com.

Ia menambahkan, kedua bayi singa Afrika ini untuk pertama kalinya dikeluarkan dari kandang karantina setelah melalui proses perawatan bersama sang induknya sejak dilahirkan pada bulan kemarin.

"Bayi-bayi singa ini dilahirkan dari pasangan induk betina Febi dan induk jantan Galuh. Kedua anak singa ini diberi nama Fendo dan Fari," pungkasnya. (oci/kun)

Tag : taman safari

Komentar

?>