Selasa, 25 Juli 2017

Kembangkan Menu Rice Bowl, untuk Pecinta Kuliner

Jum'at, 16 Desember 2016 19:34:37 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kembangkan Menu Rice Bowl, untuk  Pecinta Kuliner

Surabaya (beritajatim.com) - Untuk mengikuti trend pasar kuliner di Surabaya, Canten 3.6.9 melakukan perubahan menu untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner.

Dari sekedar menu Sandwich, resto yang berada di salah satu mall dikawasan Ngagel ini mencoba mengeluarkan 7 menu berbahan dasar nasi. Banyaknya permintaan membuat sang pemilik melakukan gebrakan ini.

Berbagai variasi menu nasi menjadi pilihan para pecinta kuliner, diantaranya Manchester shrimp rice bowl, Beijing chiken rice bowl, Celebes fish dhabu dhabu, Tokyo beef steak, Canteen mixed griiled, Indonesia chiken satay and rice, Grilled beef rice sandwich.

"Kita memang melakukan perubahan pada menu kita menyesuaikan pasar pecinta kuliner yang mulai merambah ke tipikal menu rice bowl. Hari ini saya akan lihat perkembangannya karena jika di tanya menu apa yang menjadi best seller kita masih kesusahan karena selera orang beda-beda."ungkap Fransisca Megawati, General Manajer 3.6.9 Grup, Jumat (16/12/2016).

Ditambakan menu sandwich pun kita keluarkan yang lebih baru perpadun westren dengan menu lokal, Milan smoked beef spice sanwich, Roti sandwich handmade dengan sentuhan saus napolitan dipadu daging asap dan bawang bombay di dalamnya dan disajikan bersama kentang dan salad.

"Kita ada Sandwich dengan saus napolitan sedikit pedas dan manis dengan tambahan beef dan irisan bawang bombay ini juga menu terbaru kita." imbuhnya.

Dengan harga kisaran tiga puluh ribu hinga lima puluh ribu rupiah para pecinta kuliner Surabaya bisa mencoba sensasi menu terbaru sebagai referensi anda. [way/ted]

Komentar

?>