Jum'at, 21 Juli 2017

Fashion Warna Earth Mendominasi Trend 2017

Jum'at, 02 Desember 2016 00:19:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Fashion Warna Earth Mendominasi Trend 2017

Surabaya (beritajatim.com) - Warna earth akan mendominasi trend pakaian di awal tahun 2017. Dengan dasar warna gelap seperti hitam metalic, cokelat dan abu-abu menjadi pilihan para desainer untuk membuat gebrakan baru. Inspirasi ini muncul karena melihat cuaca di indonesia kembali normal dengan iklimnya.

Embran Nawawi, salah satu desainer ternama di Surabaya mengatakan jika fashion dengan warna earth ini akan menyeluruh dari semua lini fashion baik pria maupun wanita.

Model casual, elegan lebih menonjol untuk trend tahun depan dan lebih stylis. Namun bedanya tahun depan tidak terlalu banyak tumpukan, hanya dua tumpukan atau yang lebih disebut dua lapis. Menariknya lagi, di tahun 2017 tidak terlalu glamor seperti tahun sebelumnya. Lebih simpel dan trendnya mengecil.

"Di awal tahun depan ini trend fashion 2017 ini akan kembali ke warna earth atau warna gelap seperti metalic dop, cokelat dan abu -abu dengan motif digital printing. Dengan trend ini akan berdampak pada pasar asia. Kita akan lihat seperti apa di awal tahun, yang jelas pasar membutuhkan fashion seperti ini," Ungkap Embran kepada Beritajatim.com

Lebih lanjut dikatakan consultan desainer arva school Fashion ini, prospek fashion dengan warna earth ini justru akan meningkat khususnya di Asia, karena style seperti ini cocok untuk kulit masyarakat Asia. [way/suf]

Tag : fashion

Komentar

?>