Kamis, 23 Nopember 2017

Ngabuburit, Pecinta Fotografi di Kediri Foto Model Hijab

Kamis, 23 Juni 2016 16:53:41 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Ngabuburit, Pecinta Fotografi di Kediri Foto Model Hijab

Kediri (beritajatim.com) -‎ Bulan ramadan atau bulan puasa identik dengan kegiatan ngabuburit atau menunggu waktu adzan magrib waktu untuk berbuka puasa.

Biasanya para warga khususnya pemuda dan pemudi memiliki cara masing-masing bersama teman-temannya seperti jalan-jalan sore, memancing dan masih banyak acara lain yang mungkin dilakukan menunggu adzan magrib.

Kali ini berbeda dengan muda mudi pecinta Fotografi di kediri. Muda mudi yang tergabung dalam aliansi komunitas fotografi kediri memanfaatkan waktu menunggu buka.puasa dengan menggelar acara hunting Foto bertajuk "Kediri Beauty" bertempat di area Simpang Lima Gumul Kediri.


Salah satu panitia Komunitas Pencinta Fotografi kediri,  Rio ketika ditemui di lokasi mengatakan kegiatan ini diadakan oleh sejumlah komunitas Fotografi dan perancang busana hijab yang berada di kediri.
Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mengedukasi wanita di kediri pada khususnya, agar supaya dapat mengenakan busana muslim yang benar, sesuai dengan aturan agama  namun tak mengenyampingkan gaya busana masa kini.

"Selain itu acara ini juga memanfaatkan momen bulan puasa untuk kembali ngumpulin temen-temen sambil menunggu waktu berbuka puasa kita manfaatkan waktu untuk hunting hijab," ujarnya

Sedikitnya sekitar 50 fotografer dan 15 talent model dari Kediri dan sekitarnya ambil bagian masing-masing dalam acara ini, acara dimulai pukul 14.00 WIB dengan briefing dan ditutup jelang waktu berbuka puasa.

Acara juga diisi dengan saling sharing ilmu fotografi, hunting foto, dan tentu saja berbuka puasa bersama sebagai penutup rangkaian acara ini.‎ (nng/ted).

Komentar

?>