Selasa, 21 Nopember 2017

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Ibis Surabaya Rajawali

Sabtu, 18 Juni 2016 00:35:46 WIB
Reporter : Faridatul Khasanah
Ramadhan Penuh Berkah Bersama Ibis Surabaya Rajawali
Gathering Ramadan Berkah Hotel Ibis

Surabaya (beritajatim.com) - Hotel Ibis Surabaya Rajawali dalam memeriahkan momen Ramadhan kali ini dengan mengadakan kegiatan Corporate Gathering  dengan tema "Ramadhan Penuh Berkah".

Acara yang diawali dengan buka bersama dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para undangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, eksistensi dan juga sebagai rasa terima kasih kepada seluruh client yang  telah mensupport Hotel Ibis Surabaya Rajawali selama ini.

Anton Subiyakto selaku Assistant Director of Sales menyampaikan rasa hormat kepada para tamu undangan. "Terima  yang telah mensupport serta mempercayakan kepada Ibis Surabaya Rajawali sebagai tempat akomodasi maupun meeting di Surabaya," katanya, Jumat (17/06/2016).

Sebelumnya, Hotel Ibis Surabaya Rajawali sendiri telah melakukan kegiatan berbagi takjil bagi para pengguna jalan selama 3 hari berturut-turut yakni pada tanggal 7-9 Juni kemaren.

Sementara pada program kali ini, Ibis Surabaya Rajawali berbagi 15 voucher menginap di hotel pada jaringan Accor, diantaranya Hotel Ibis Surabaya Rajawali sendiri, Ibis Budget HR Muhammad, Ibis Semarang, Ibis Bandung, hotel Mercure, dan sebagainya.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada mereka yang paling banyak berkontribusi pada hotel Ibis Surabaya Rajawali dengan memberikan trophy, sertifikat, dan juga bingkisan kepada 3 perusahan terbaik yang dinilai paling berkontribusi, yakni PT Pelindo III Surabaya, Pertamina, dan Pos Lindo Jakarta. [frd/ted]

Tag : hotel ibis

Berita Terkait

    Komentar

    ?>