Selasa, 16 Oktober 2018

TSI II Prigen Akan Buka Hotel Berbintang Empat

Senin, 13 Juni 2016 18:26:43 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
TSI II Prigen Akan Buka Hotel Berbintang Empat

Pasuruan (beritajatim.com) – Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Kabupaten Pasuruan akan membuka hotel berbintang empat. Diharapkan dengan adanya pembangunan hotel tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke TSI II Prigen.

General Manager TSI II Prigen, I Ketut Gunarta mengatakan bahwa hotel yang akan dibangun tersebut diberi nama BAOBAB Safari Resort  and Convention.

“BAOBAB Safari Resort  and Convention adalah sebuah hotel berkonsep resort bintang 4, yang nantinya akan berdiri bersebelahan dengan Taman Safari Indonesia 2 dan Australian Zone,” terangnya kepada beritajatim.com, Senin (13/06/2016).

Untuk menandai kesiapan BAOBAB Safari Resort & Convention. Pihak TSI II Prigen Kabupaten Pasuruan mengadakan Topping Off Ceremony  (penutupan atap) yang dilakukan oleh Direksi & Manajemen Taman Safari Indonesia 2 (Safari Prigen), bersama dengan Manajemen Kontraktor PT. Benteng Emas Studio & PT. Trust Building Indonesia.
“Kami target pada akhir tahun ini BAOBAB Safari Resort  and Convention akan mulai beroperasi,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Grup Taman Safari Indonesia telah memiliki 3 hotel yaitu Royal Safari Garden, Taman Safari Lodge, yang keduanya berlokasi dekat dengan Taman Safari Indonesia 1 Bogor, serta Mara River Safari Lodge, Bali, yang berlokasi dekat dengan Bali Safari Marine Park, Bali. Sehingga, BAOBAB Safari Resort & Convention menjadi hotel ke empat dalam naungan Grup Taman Safari Indonesia.

“Hotel ini berkonsep African resort, yaitu para tamu akan disuguhi pemandangan savana Afrika yang berlokasi di sekitar  resort ini. Selain itu pengunjung hotel dapat  melihat beraneka ragam satwa khas africa, seperti Jerapah, Badak,  Zebra dan satwa lainnya. Setiap beberapa balkon akan berbeda satwa yang dilihat karena hotel baobab terletak di tengah beberapa exsibit satwa khas Africa,” pungkasnya. (oci/ted)

Tag : taman safari

Komentar

?>