Senin, 24 Juli 2017

Komunitas Teater Kami Gemar Dakwah Terima Anggota Baru

Senin, 23 Mei 2016 10:53:23 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Komunitas Teater Kami Gemar Dakwah Terima Anggota Baru

Pamekasan (beritajatim.com) - Komunitas Teater Kami Gemar Dakwah (KageD) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Khairat Pamekasan, menggelar pentas kreasi sebagai sarana penerimaan anggota baru.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Merajut Asa untuk Menulis Menjadi Penulis' dilaksanakan di aula kampus yang beralamat di Jl Raya Palduding, digelar selama dua hari berturut-turut. Terhitung mulai Sabtu hingga Minggu (21-22/5/2016) malam.

Bahkan pada kegiatan tersebut, juga dihadiri sejumlah komunitas teater di Jawa Timur. Seperti Teater Adab Kediri, Dian Sumenep, Kobong Surabaya, dan sejumlah komunita teater lainnya.

"Pada masa penerimaan ini, kita sengaja mengundang komunitas teater lain sebagai bentuk motivasi bagi para anggota baru kami," kata Rosi, Ketua KegeD STAI Al-Khairat Pamekasan, Senin (23/5/2016).

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu menjadi ajang silaturrahmi antar komunitas teater yang selama ini menjadi mitra KageD dalam berbagai event. "Jadi kita juga ingin menunjukkan bila selama ini kita tetap eksist dan berkarya," ungkapnya.

"Dari itu kami berharap, kedepan kegiatan ini terus berlanjut dan berkesinambungan. Terntunya dengan menghasilkan berbagai macam karya," pungkasnya. [pin/but]

Tag : teater

Komentar

?>