Rabu, 13 Desember 2017

Pameran East Food & East Pack di Grand City Surabaya

Rabu, 12 Agustus 2015 14:21:42 WIB
Reporter : Olyvia Hulda
Pameran East Food & East Pack di Grand City Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Pameran East Food & East Pack di Surabaya resmi dibuka di Grand City Surabaya.

Pembukaan pameran ini melalui prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Daud D. Salim, presiden Direktur Krista Media  beserta beberapa perwakilan dari organisasi maupun pemerintahan, seperti Disperindag Jatim, Indonesia Chef Assosiation (ICA), dan Kadin Surabaya.

Diresmikan oleh beberapa perwakilan dari ikuti oleh 100 perusahaan baik dalam dan luar negri, pameran ini bertujuan untuk memajukan perindustrian dalam bidang pangan, serta mendorong generasi muda untuk lebih memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat, baik lokal maupun asing.

Tak hanya berupa pameran masakan dan packaging,namun diadakan lomba juga bagi sekolah-sekolah masak di seluruh Indonesia. "Untuk ketujuh kalinya EastFood dan East Pack digelar. Tahun ini lebih lengkap disertai beberapa lomba bagi para pelajar di tingkat menengah. Tujuannya, agar anak-anak Indonesia mampu memperkenalkan masakan Indonesia ke masyarakat lokal maupun asing," kata Daud saat mengisi acara opening East Food & East Pack di Surabaya Convention Center.

Ada beberapa event yang diadakan, di antaranya adalah demo masak, coffe class & latte art competition, serta berbagai lomba masak. Dengan harga tiket masuk Rp. 50.000, para pengunjung dapat bertanya, melihat demo masak, serta mencicipi aneka masakan dari beberapa negara.[lyv/ted]

Tag : food

Komentar

?>