Selasa, 26 September 2017

Ramadhan, Hotel Java Paragon Capai Target 70 Persen Sekaligus Apresiasi Peyandang Cacat

Kamis, 25 Juni 2015 14:12:05 WIB
Reporter : -
  • Ramadhan, Hotel Java Paragon Capai Target 70 Persen Sekaligus Apresiasi Peyandang Cacat
  • Ramadhan, Hotel Java Paragon Capai Target 70 Persen Sekaligus Apresiasi Peyandang Cacat

Surabaya (beritajatim.com) - Sudah pada hakikatnya, saat bulan Ramadhan, sebagai umat muslim secara khusus menyediakan waktu, tenaga bahkan materi untuk disisihkan kepada sesama yang membutuhkan, biasanya diberikan kepada Panti Asuhan atau sesama disekitar yang sangat membutuhkan.

Kali pertama Java Paragon Hotel and Residences yang terletak di jalan Mayjend Sungkono Surabaya ini menghadirkan konsep nuansa Ramadhan tahun ini dengan berbagi kebahagiaan bersama 20 insan penyandang cacat dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Semolowaru Surabaya dan 50 undangan relasi dari travel agent juga beberapa rekan media di ballroom hotel hari Rabu (24/6). Acara tersebut sengaja diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi tersendiri Java Paragon Hotel terhadap prestasi dan semangat hidup para penyandang cacat selama ini.

"Acara buka puasa bersama dan pemberian apresiasi khusus kepada 20 insan penyandang cacat ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, bukan hanya sekedar buka puasa bersama melainkan memberi kesempatan kepada insan penyandang cacat ini untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang luar biasa diatas kekurangan yang dimiliki dihadapan para kolega dan relasi kami. Selain itu kami juga memberikan tali asih kepada mereka berupa donasi dan bingkisan Ramadhan." ujar Dyah Wahyu Utami, Public Relation Manager, Java Paragon Hotel.

Hal senada juga disampaikan oleh Soesijanto, Executive Assistant Manager Java Paragon Hotel, bahwasannya pihaknya meyakini dan percaya adanya hal yang transcendental dimana jika siapapun yang menanam hal yang baik maka akan menuai hasil kebaikan pula.

Sejalan dengan hal tersebut, Java Paragon Hotel memastikan akan adanya peningkatan okupansi dan revenue pada tahun ini, walaupun roda perekonomian secara global kurang mendukung.

Erly Rizka, Director of Sales and Marketing Java Paragon Hotel menegaskan pencapaian okupansi selama bulan Ramadhan ini sebesar 70% dari total 231 unit kamar yang dimiliki, sedangkan prediksi saat lebaran untuk 60 unit apartemen yang tersedia dipatok dengan harga 2,6 juta/malam bakal sold out dan 50% diantaranya tergolong long stay. Pencapaian okupansi selama Ramadhan tahun ini meningkat 5% dibandingkan tahun lalu. Sedangkan target okupansi hingga akhir tahun 2015 diyakini dapat mencapai 78% dengan revenue sebesar 5 miliar.

"Kami yakin target okupansi dan revenue selama Ramadhan ini dapat tercapai walaupun masuk pada masa low season. Harga kamar paket Ramadhan sebesar Rp. 942 ribuan sudah termasuk sahur, takjil dan buka puasa untuk 2 orang serta promo khusus lebaran mulai tanggal 16 - 21 Juli 2015 dengan menginap 4 hari-bayar 3 hari seharga 2,3 jutaan sangat cocok untuk menikmati suasana lebaran bersama keluarga." tambah Erly. (nic/but)

Tag : hotel

Komentar

?>