Selasa, 21 Februari 2017

Sego Sambel Jancoek Surabaya, Rasakan Dulu Baru Komentar

Selasa, 03 Februari 2015 16:03:42 WIB
Reporter : Kholidah Imaniyah
Sego Sambel Jancoek Surabaya, Rasakan Dulu Baru Komentar

Surabaya (beritajatim.com) - Bacanya Jan-coek adalah singkatan dari 'Disajikan di Coek'. Coek adalah ulekan terbuat dari batu atau tanah liat. Warung yang didirikan sejak 23 Maret 2013 ini terletak di foodcourt Apartemen Purimas Kf 7 Surabaya.

'Rasakno dhisik sambele baru komentar' adalah jargo dari warung ini. Harga yang murah dan rasa sambel yang beda dari yang lain membuat warung ini enggan ditinggal pelanggan.

“Rasa sambelnya itu beda pokoknya, ada pilihan tingkat kepedasan sambel dari pedas, sedang, dan tidak pedas jadi anak saya bisa ikut makan sambel. Harganya juga standart lah bisa dijangkau semua kalangan,” ujar Ayu pelanggan warung ini, Selasa (03/02/2015) siang.

Warung ini buka dari Senin sampe Sabtu pukul 10 pagi hingga 7 malam, dengan aneka menu lalapan dan penyetean seperti ayam, ikan lele, ikan pe, tahu, tempe, telor dan ati rempela. Harga mulai dari Rp. 7.000 sampai Rp. 13.000.

Ada pula menu special dengan porsi besar yaitu Nasi Keroyokan 1 (ayam, bakwan, 2 ikan lele/2 ikan pe, tahu, tempe, telor ati ampela, 3 nasi putih + lalapan) seharga Rp.43.000 saja dan Nasi Keroyokan 2 (2 ayam, bakwan, 2 ikan lele, 2 ikan pe, tahu, tempe telor,ati ampela, 5 nasi putih + lalapan) seharga Rp 70.000. Minimal pembelian Rp 200.000 akan mendapatkan souvenir gelas cantik.

“Agar semua orang tahu keberadaan warung Sego Sambel Jancoek ini, rencananya saya akan buka stan diluar komplek apartemen Purimas ini, dan orang tidak segan dan kesulitan mencari warung ini,” ujar Irmina pemilik Sego Sambel Jancoek kepada beritajatim.com. [iam/but]

Komentar

?>